ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kurang dari satu minggu Bulan Ramadan akan berakhir. Namun, semarak Bulan Suci ini masih terasa hingga kini. Salah satu yang merasakannya adalah Alithia Ruthika. Dia adalah pemain dari SMAN 3 Kota Jambi.

Alithia mengungkapkan, dirinya memanfaatkan berbagai promo Ramadan yang tersedia dari beberapa aplikasi toko online, salah satunya Shopee. “Aku lagi ada kepikiran mau beli baju menjelang lebaran ini, karena pasti banyak diskon,” tuturnya.

Hal ini dikarenakan di Bulan Ramadan ini dirinya mendapatkan banyak waktu luang, karena libur sekolah dan latihan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Momen ini ia manfaatkan untuk mengincar promo dengan berselancar di platform jual beli.

“Menjelang lebaran aku jadi banyak waktu luang karena libur sekolah dan libur latihan. Jadi kepikiran buat beli baju, mumpung lagi banyak gratis ongkir (ongkos kirim) juga,” timpalnya.

Nama Alithia memang tidak asing terdengar di kalangan anak basket Jambi dan sekitarnya. Dara berusia 16 tahun itu berhasil menjadi pemain terbaik atau MVP di gelaran Honda DBL 2021 Jambi Series.

Sebagai MVP, Alithia juga tidak absen dalam berlatih. Sebaliknya, ia semakin menambah menu latihannya. Selain berlatih basket, student athlete kelas XI itu juga menambahkan dirinya rutin les Bahasa Mandarin dan les piano.

“Aku memanfaatkan waktu luang buat berlatih dan bermain basket dengan teman-teman. Aku juga masih ada beberapa les yang nggak libur, seperti les Bahasa Mandarin dan les piano. Ditambah, aku fokus persiapan buat ke DBL Camp nanti,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY