ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua tahun dilanda pandemi, mayoritas masyarakat tidak bisa melangsungkan mudik pada 2020 dan 2021. Namun, setelah angka Covid-19 mengalami penurunan di tahun ini, kebijakan mudik pun telah dilonggarkan. Hal ini tentu membuat Devin Indira, MVP asal SMAN 2 Banda Aceh senang.

Dara kelahiran Aceh Singkil itu mengaku rindu berkumpul dengan sanak saudaranya di kampung halaman. Devin bercerita, dirinya telah menantikan kesempatan berkumpul kembali dengan keluarga besar di tanah kelahirannya sejak lama.

Lantaran pandemi selama dua tahun terakhir, ia merasa lebaran tahun ini lebih bermakna. “Lebaran tahun ini beda dari tahun-tahun sebelumnya. Di sini (Aceh Singkil) lebih rame, banyak yang pulang kampung. Pokoknya, Hari Raya tahun ini lengkap rasanya,” tuturnya.

Selain berkumpul dengan keluarga, Devin juga menuturkan dirinya menantikan momen reunian dengan teman SD dan SMPnya dahulu. Student athlete berusia 16 tahun itu mengatakan mudik di tahun ini dapat mengobati rindunya bermain dengan teman-temannya.

“Kegiatan aku di kampung kumpul sama keluarga ditambah juga main sama teman-temanku. Kemarin juga aku sempat mengadakan buka bersama dengan teman-teman SD sampai SMP,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Devin juga menambahkan dirinya rutin menyelipkan latihan fisik di tengah Hari Raya untuk persiapan Honda DBL Camp 2022 pada 11 Mei mendatang. Mengingat waktu semakin dekat, Devin juga semakin gigih mempersiapkan diri. “Di kampung aku tetap selipkan latihan seperti jogging dan fundamental. Aku berusaha buat jadi All Star di tahun ini,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY