ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Camp 2022 tinggal menghitung hari. Tepatnya pada 11 Mei mendatang, seluruh campers dari 30 kota akan melakukan pemusatan latihan untuk memperebutkan satu posisi Honda DBL All Star 2022. Seluruh campers tentunya sudah mulai mempersiapkan diri. Tak terkecuali Kaisar Anugerah, pemain asal SMA Don Bosco Padang.

Kaisar bercerita, dirinya telah mempersiapkan diri. Lebih lanjut, forward nomor 10 itu memoles fisik dan fundamental selama Bulan Ramadan lalu. “Kegiatanku menuju Camp cuma perbanyak latihan. Menu latihanku sehari-hari biasanya individual skill dan pertajam akurasi,” tuturnya.

Kaisar menambahkan, dirinya terinspirasi dari kakaknya, Brigita Gloria, yang pernah menjadi Top 24 Campers di tahun 2013. “Pertama kali tahu kalau aku berangkat Camp, aku senang banget. Orang tua dan keluarga juga ikut senang. Aku jadi bisa seperti kakak yang pernah ikut Camp juga,” cetusnya.

“Kakakku jadi inspirasi dan motivasi aku ikut Camp tahun ini. Dia juga kasih saran untuk persiapkan fisik dan mental supaya kuat. Itu yang bikin aku semangat latihan,” tambahnya. Di Honda DBL 2021 West Sumatera Series kemarin, Kaisar sendiri berhasil mendapuk titel Most Valuable Player atau MVP.

Tak puas dengan predikat pemain terbaik di Seri Sumbar, Kaisar ingin mematok target yang lebih tinggi, yaitu Honda DBL All Star di tahun ini. Bagi Kaisar, titel tertinggi ini dapat menjadi modal untuk dirinya melanjutkan karirnya di dunia basket. Terlebih, Kaisar sendiri baru saja lulus dari sekolahnya.

“Aku udah persiapkan semua hal yang penting untuk ikut Camp nanti. Targetku, bisa masuk All Star dan membanggakan orang tua. Aku juga mempunyai keinginan untuk tetap kuliah sambil melanjutkan karir di basket lewat Camp ini,” tutupnya.

Honda DBL Camp 2022 sendiri akan berlangsung pada 11 hingga 15 Mei mendatang di Surabaya, Jawa Timur. Pemusatan latihan yang dilakukan selama 5 hari ini akan memilih 12 Campers putra dan putri terbaik untuk dinobatkan sebagai All Star tahun ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS