ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Camp 2022 akan dimulai besok, 11 Mei 2022. Sebanyak 234 pemain dan 52 pelatih bakal melakukan pemusatan latihan di Surabaya. Seluruh pemain dan pelatih ini akan berjibaku memperebutkan posisi All Star. Camp ini berlangsung selama lima hari kedepan.

Selain pemilihan DBL All Star 2022, di tahun ini DBL Indonesia juga bekerjasama dengan Traveloka dalam menyelenggarakan kompetisi basket lain yang dibuka untuk umum. Di antaranya Elementary Exhibition Games, Traveloka 3pts Contest, dan Traveloka Junior 3x3 Competition.

Kontes ini akan diselenggarakan bertepatan dengan Honda DBL Camp 2022. Sejak 11 hingga 15 Mei mendatang, bertempat di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya. Senin (9/5) kemarin, telah dilakukan technical meeting untuk Elementary Exhibition Games dan Traveloka Junior 3x3 Competition.

Total ada 10 tim yang akan bertanding di Elementary Exhibition Games. Sementara di Traveloka Junior 3x3 Competition terdapat 23 tim sekolah SMP yang akan berjibaku memperebutkan gelar juara serta hadiah menarik dari Traveloka.

Kompetisi lain, Traveloka 3pts Contest masih membuka pendaftaran untuk publik. Pendaftaran bisa dilakukan di sini atau on the spot (datang ke venue). Pemenang dari kompetisi ini akan mendapat voucher diskon Traveloka.

Yuk, tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu dan menangkan hadiah menariknya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY