ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

The time is come! Mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasi dari para pemain terbaik Honda DBL dari seluruh seri. Mereka akhirnya datang ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp 2022. Di sinilah tahap pertama mereka menuju DBL All-Star 2022 dimulai.

Seluruh pemain terbaik Honda DBL se-Indonesia mulai berdatangan hari ini, Selasa (10/5). Rombongan yang datang pertama adalah first team dari North Sumatera Series atau seri Medan. Rombongan seri Medan itu mendarat di Bandara Juanda pukul 11 siang tadi.

Salah satu pemain First Team seri Medan, Claudio Rocchi, menuturkan dirinya sudah siap untuk mengikuti DBL Camp tahun ini. “Baru sampai di Surabaya jujur perasaanku deg-degan, sih. Tapi aku sudah siap untuk ikut DBL Camp sampai tuntas nanti,” tuturnya.

Rocchi melanjutkan, dirinya mempunyai target realistis di Camp nanti. Baginya, melangkah secara bertahap jadi salah satu strategi penting untuk merengkuh posisi All Star tahun ini. “Targetku minimal masuk Top 50. Kalau sudah masuk 50 terbaik, nanti aku akan berusaha lagi untuk Top 24 sampai All Star,” cetusnya.

Beda halnya dengan Deron Eiffel Zhou. Pemain asal SMA Methodist 2 Medan itu menyatakan dirinya akan gaspol sejak awal Camp dimulai. “Aku bersyukur dapat kesempatan ikut Camp tahun ini. Apalagi, ini tahun terakhir aku, jadi akan aku maksimalkan semua kemampuanku,” kata Deron.

Selain itu, ini juga merupakan pengalaman pertama bagi Rocchi dan Deron datang ke Surabaya. Keduanya bahkan berencana untuk berjalan-jalan menikmati suasana kota metropolitan di Jawa Timur itu.

“Kalau ada kesempatan, aku ingin jalan-jalan bareng teman-teman First Team. Soalnya ini pertama kali aku ke Surabaya dan bareng teman-teman juga perginya. Pasti seru kalau jalan-jalan bareng,” ujar Deron.

Sebagai tambahan, Rocchi dan Deron merupakan pemain yang masuk ke dalam jajaran First Team North Sumatera Series. Rocchi sendiri berhasil menjadi MVP seri Sumut. Di DBL Camp nanti, mereka mewakili Seri Sumut untuk memperebutkan posisi All Star tahun ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY