ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kaisar Anugrah dan Rosalinda telah tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Selasa (10/5) siang tadi. Kedua pemain itu berhasil menjadi MVP di seri Sumatera Barat. Pencapaian ini membuat mereka mendapatkan kesempatan mengikuti Honda DBL Camp 2022.

Keduanya juga termasuk dalam jajaran first team Honda DBL Seri Sumatera Barat tahun ini. Mereka bersama pemain lainnya, telah tiba di Surabaya pukul 13.30 WIB siang tadi.

Pertama kali menginjak kaki di Surabaya, Kaisar dan Rosalinda sama-sama bersemangat untuk mengikuti DBL Camp. “Aku senang banget bisa ke Surabaya dan ikut Camp. Apalagi, berangkat bareng teman itu bikin aku semakin bersemangat,” ucap Kaisar.

Bagi Kaisar, DBL Camp tahun ini jadi pembuktian dirinya untuk sang kakak. Dirinya ingin mengikuti sang kakak yang pernah mengikuti DBL Camp pada tahun 2013 lalu. “Aku ingin ikuti jejak kakakku. Dia juga kasih pesan katanya ‘do your best!’,” timpalnya.

Sama halnya dengan Kaisar, Rosalinda juga tidak sabar menantikan rangkaian kegiatan dari DBL Camp tahun ini. Bahkan, Rosalinda sendiri sudah mempersiapkan diri jauh sebelum Camp ini dimulai.

“Aku sudah jaga pola hidup sehat sejak lama dengan menjaga pola tidur dan bangun lebih awal, membiasakan aktivitas di pagi hari dengan workout, mengatur pola makan lebih teratur lagi,” jelasnya.

“Aku ingin menekankan diri atas progres yang ingin dicapai untuk saat ini. Itu target utamaku ikut Camp tahun ini,” timpal Rosa. Setelah sampai di Surabaya, seluruh first team Seri Sumatera Barat ini langsung melakukan medical check up dan measurement test sebelum hari pembuka besok (11/5). (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY