ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil menyabet gelar kampiun di UBS Gold Dance National. Hasil ini membawa mereka sukses menjadi juara bertahan. Sebelumnya, Achievers Dance juga sukses memenangkan kompetisi dance ini.

Achievers Dance berhasil menjadi pemenang UBS Gold Dance National di tahun 2019 lalu. Kala itu, mereka sukses menjadi juara nasional setelah menyisihkan 27 juara terbaik dari 30 kota penyelenggaraan Honda DBL. Achievers Dance berhasil unggul dari total 1.100 tim dance SMA yang berpartisipasi.

Di tahun ini, mereka berhasil bersaing dengan total 439 tim dance lainnya. Dengan mengusung konsep Disney Princess Mulan, Achievers Dance bisa membungkus sosok Putri Mulan yang tangguh menjadi sebuah koreografi yang anggun.

“Tim dance SMA Darma Yudha (Achievers Dancer) di tahun 2021 berhasil mengeksplorasi tema Mulan yang diterjemahkan ke dalam bentuk koreografi dituangkan sangat bagus. Tidak luput juga, ekspresi dan gesture mereka yang enjoy selalu ditunjukkan saat tampil,” tutur Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia.

“Poinnya, dance mereka memang kelihatan lebih enjoy dan bisa dinikmati,” timpal Donny. Keberhasilan ini kembali membuat mereka membawa pulang kembali trofi UBS Gold Dance National.

Dari hasil manis ini, Achievers Dancer berhak mendapat hadiah emas UBS sebesar 15 gram untuk setiap anggota. Sedangkan tim dance yang memenangkan Most Favorite Web National Champion mendapat hadiah emas sebesar 5 gram untuk setiap anggota. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY