ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

First Team Papua Series telah tiba di Surabaya pada Selasa (10/5) kemarin. Setelah melalui empat jam perjalanan, putra putri Papua akhirnya mendarat di Bandara Internasional Juanda pukul 15.50 sore.

Ziella Manangsang, salah satu First Team Seri Papua menuturkan, dirinya senang telah tiba di Surabaya. Pengalaman pertama terbang ke Surabaya ini jadi memori berharga bagi Ziella pribadi.

“Senang sekali bisa tiba di Surabaya. Perjalanan empat setengah jam akhirnya terbayar sudah,” tuturnya. Pemain asal SMA YPPK Asisi Sentani itu melanjutkan, pertama kali menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini memberikan kesan yang luar biasa baginya.

Terlebih, euforia menuju DBL Camp semakin dekat membuatnya kian bersemangat. “First impression tiba di Surabaya sangat luar biasa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di DBL Camp nanti,” ucapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Yohanis Hungan. Pemain asal SMA YPPK Teruna Bakti itu juga baru pertama kali menginjakkan kaki di Surabaya. “Takjub banget karena ini pengalaman pertama kali ke Surabaya,” kata Yohanis.

Sama seperti Ziella, Yohanis memiliki misi pribadi untuk mengikuti DBL Camp tahun ini. Ia berniat membawa pulang titel All Star ke tanah Papua. Untuk itu, ia siap all out sepanjang perjalanan nanti.

“Targetku memang All Star, jadi aku tetap akan berusaha semaksimal mungkin di Camp nanti. Semoga aku bisa dapat hasil yang terbaik nantinya,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS