ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers DKI Jakarta dan Banten saat tiba di Surabaya, Rabu (11/5)

First dan Second Team Honda DBL Camp 2022 dari DKI Jakarta dan Banten Series sudah tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Rabu (11/5) pagi. Mereka sampai pukul 08.30 WIB, setelah melalui perjalanan berkisar dua jam.

Eveline, salah satu second team yang berasal dari Jakarta, bersyukur bahwa selama di perjalanan tidak mengalami kendala sama sekali. Hingga dirinya dan tim sampai dengan selamat dan langsung mengikuti proses selanjutnya, seperti pengecekan dokumen dan medical check up.

Pemain asal SMA Kristoforus 1 ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sebisa mungkin akan memberikan yang terbaik. "Paling tidak bisa masuk Top 24," harapnya.

Terlepas dari itu, sebagai orang yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Kota Pahlawan, Eveline merasa cukup senang. Bahkan, selama menetap di Surabaya, ia berharap mendapat kesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada.

"Rencananya di Surabaya sampai lima hari aja sih, Senin sudah kembali," imbuhnya. Hal serupa juga disampaikan oleh Nabila Maharani atau akrab disapa Bella, salah satu campers dari Banten.

MVP dari SMA Kharisma Bangsa ini sebelumnya sudah pernah mengikuti DBL Camp 2019. Tepatnya saat ia baru duduk di bangku kelas X. Kini di kesempatan terakhirnya membawa nama sekolah, ia berharap bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Dulu Top 50, kalau sekarang inginnya bisa lebih dari itu sih. Untuk targetnya tidak ada. Dari coach juga tidak pernah menuntut apapun, yang penting berikan yang terbaik saja," ujar student athlete kelas XII tersebut. (fyi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY