ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Danny Kosasih, Ketua PP Perbasi, pada kesempatan Opening Honda DBL Camp 2022, Rabu (11/5) Foto: Alexander Anggriawan

Honda DBL Camp 2022 resmi dibuka di DBL Academy Court, Pakuwon Mall, Surabaya, Rabu (11/5) pukul 15.00 WIB. Setelah urung digelar pada dua tahun terakhir (2020-2021), kini para student athlete terbaik se-Indonesia kembali bisa merasakan pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia itu.

Acara bertajuk Opening Honda DBL Camp 2022 itu juga turut dihadiri oleh Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih, Ketua Pengprov Perbasi Jatim Evi Ekawati, Marcomm & Development Division Head MPM Distributor Honda Suhari, serta Stevanus Bagus, perwakilan Traveloka.

Pada kesempatan itu, Danny Kosasih turut menyuarakan rasa bangganya karena Honda DBL Camp bisa kembali digelar tahun ini. Baginya, Honda DBL Camp merupakan kesempatan besar bagi para student athlete untuk mencapai mimpinya menjadi pemain profesional.

“DBL Camp ini merupakan camp pelajar terbesar dan terbaik di Indonesia yang pernah saya lihat. Jadi, kalian (campers) harus kerahkan kemampuan dengan maksimal,” ucapnya.

Danny menambahkan, Honda DBL Camp 2022 tak sekadar tempat untuk mengukir prestasi di bidang basket. Tapi ajang ini juga menjadi wadah pembentukan karakter.

“Selain prestasi, anak-anak muda ini dibangun karakternya. Ini satu kegiatan yang dapat menyingkirkan kegiatan yang negatif. Perbasi tentu harus mendukung upaya yang dilakukan DBL untuk memajukan basket Indonesia,” ungkapnya.

Danny juga memberikan semangat pada campers. Ia mengungkapkan akan memantau potensi-potensi terbaik di Honda DBL Camp 2022 untuk dipanggil bergabung ke timnas basket kelompok umur.

“Lewat DBL Camp ini saya ingin mencari pemain dengan skill terbaik untuk bergabung menjadi bagian dari timnas,” tegasnya.

Setelah seremonial pembukaan itu, campers harus melewati sejumlah tahapan untuk diseleksi menjadi 10 pemain putra dan putri terbaik. Nantinya, mereka akan dinobatkan menjadi skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Mereka berkesempatan menimba ilmu di Amerika Serikat.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS