ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aktris Indonesia sekaligus presenter Maudy Koesnaedi turut hadir dalam seremonial pembukaan Honda DBL Camp 2022, Rabu (11/5). Bukan tanpa alasan, Maudy hadir untuk memberikan dukungan kepada pebasket muda terbaik Indonesia. Termasuk anaknya, Eddy Maliq Meijer. Eddy juga turut bergabung dalam program baru DBL Academy, yakni Experience Camp.

Pemeran Zaenab pada seri Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku senang buah hatinya bisa mendapat kesempatan mengikuti Experience Camp. “Dari kecil dia (Eddy) memang suka basket. Jadi saya selalu dukung penuh semua kesukaannya. Apalagi, kegiatan ini sangat positif untuk menambah pengalamannya,” kata Maudy.

"Saya melihat DBL Camp ini tidak hanya mengajarkan basket saja. Tetapi juga mengajarkan anak untuk mandiri dan bekerja dalam tim. Mereka jadi tahu apa yang harus dilakukan untuk mengejar cita-citanya," lanjut Maudy.

Sebagai orang tua, Maudy tentu memiliki peran penting untuk Eddy dalam membangun potensinya. Selain sebagai orang pertama yang mengetahui perkembangan sang anak, Maudy juga memberikan dukungan dalam bentuk fasilitas untuk Eddy.

Eddy Maliq saat mengikuti Experience Camp, Rabu (11/5)

“Saat tahu camp ini dibuka untuk umum, saya juga memberikan dukungan untuk dia ikut. Harapan saya semoga dia bisa mengembangkan bakatnya dan mendapat pengalaman dari pemain DBL lain,” ujarnya.

Selain dukungan orang tua, minat dan tekad pemain juga tidak kalah penting. Eddy mengakui orang tuanya memang memberikan dukungan total untuknya. Terlepas dari itu, Eddy sendiri memang sudah memiliki keinginan untuk mengembangkan bakatnya di basket sejak lama.

“Awalnya aku ikut bermain bola dengan teman-teman. Tapi, saat itu aku coba-coba main basket malah sekarang jadi lebih seru main basket,” ucap Eddy. Ia mengaku senang bisa mendapat kesempatan mengikuti Camp bersama ratusan pemain muda terbaik, yang tersaring dari kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL.

“Cukup seru dan senang bisa ikut camp. Aku berharap bisa lakukan yang terbaik di camp ini dan membawa pulang banyak pengalaman setelah camp,” tandasnya. (*)

Foto: Hen/DBL Academy

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY