ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah mengikuti pelatihan selama dua hari dalam ajang Honda DBL Camp 2022, akhirnya diumumkan nama-nama pemain yang masuk Top 50 Campers, di DBL Academy, Pakuwon Mall, Kamis (11/5) malam. 

Dari 50 campers laki-laki, salah satu yang menjadi perwakilan dari Sulawesi ialah Andre Batunan asal SMA Lokon ST Nikolaus Tomohon. Lelaki dengan nomor punggung 51 tersebut mengaku sempat tidak percaya jika namanya masuk dalam tahap selanjutnya. 

"Sebenarnya tinggi badan yang buat aku pribadi gak percaya diri. Soalnya banyak pemain yang cukup tinggi dari aku," ungkapnya.

Meski begitu, perihal skill dirinya cukup percaya diri. Terlebih karena ia rutin melakukan latihan fisik setiap hari. Kini masuknya ia dalam Top 50, tak ayal membuat semangat berlatih untuk meningkatkan skillnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa keberhasilannya masuk dalam tahap ini tentu tak lepas dari doa orang tua. Terlebih, dukungan dan doa tersebut sangat penting baginya.

"Orang tua sudah aku kasih kabar kemarin malam. Mereka cukup bangga dan tentu saja mengucap rasa syukur," ujarnya, penuh kebahagiaan.

Kini ia semakin percaya diri untuk mencapai target menjadi All Star. "Gak aku sia-siain kesempatan ini. Harus bisa berikan yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk ke depannya," ucapnya penuh semangat. (fyi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY