ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anak Agung Windi Adinda Oceanty menjadi salah satu campers yang masuk ke Top 50 Honda DBL Camp 2022. Pemain asal Denpasar ini tak sendirian mewakili pulau Dewata, tetapi juga bersama semua campers asal Bali lainnya.

“Cukup capek, tapi menambah pengalaman,” ujarnya di hari ketiga pada Jumat (13/5). Ketika ditanya tentang latihan yang paling berkesan, Windi menyebut latihan tersebut ada di hari kedua camp. “Latihan kemarin yang sembilan stage itu paling berkesan. Itu mulai pagi sampai sore kan,” katanya.

Meski latihan di hari kedua sangat menguras energi, Windi berhasil membuktikan dirinya memang pebasket unggul. Meski begitu ia tidak tinggi hati. Dara kelahiran 15 tahun lalu itu turut senang rekam campers dari Bali juga masuk ke Top 50 Campers.

“Senang sih. Terus kan dari Bali semuanya lolos, jadi senang banget teman-teman pada lolos,” ungkapnya.

Windi membeberkan bahwa tak ada persiapan khusus yang ia lakukan untuk mengikuti Honda DBL Camp tahun ini. Ia sendiri memang sedang intens latihan karena akan mengikuti beberapa kejuaraan di kotanya.

“Kalau persiapan khusus gak ada karena memang lagi latihan Pomprov, ada latihan dari klub juga. Jadi memang latihannya lagi keras di situ jadi ikut itu aja, gak ada persiapan khusus,” kata pemain bernomor punggung 68 itu.

Windi sendiri tak langsung menargetkan dirinya menjadi Honda DBL All-Star tahun ini. “Kemarin sih targetnya 50 besar dulu. Terus ternyata lolos. Jadi target 24. Sampai nanti 12,” lanjutnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS