ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pemain Honda DBL Camp 2022 yang menarik perhatian ialah Erininditha Prias Madafa. Perempuan yang dikenal dengan kepribadian ceria dan suka bercanda ini ternyata juga memiliki banyak tawaran beasiswa. 

Sebagai mahasiswa berprestasi non-akademik, Erin sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa tawaran beasiswa full tersebut sudah ia dapatkan bahkan sejak dirinya masih duduk di bangku SMP. Salah satunya di  SMA Tritunggal Semarang, yang kini jadi sekolahnya. 

Bahkan saat dirinya baru duduk di kelas XI, ia sudah mendapatkan tawaran di beberapa perguruan tinggi, seperti Universitas Pelita Harapan (UPH), Perbanas, dan Unika Semarang. 

"Tapi, kalau kuliah kemungkinan aku pilih di Unika saja, lokasinya cukup dekat. Kalau di UPH senang sih dapat tawaran, tapi jujur aku anaknya suka minder. Jadi gak percaya diri sama lingkungannya," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa tawaran-tawaran beasiswa tersebut ia dapatkan karena prestasinya di bidang olahraga basket. Terlebih saat ia menjuarai CLS CUP 2019 lalu. 

Tak ayal jika hal ini semakin membuatnya termotivasi untuk meningkatkan skillnya di bidang basketballs. Bahkan, banyak hal yang masih ingin ia jajal.

"Setelah selesai Honda DBL Camp 2022 ini, masih harus mempersiapkan diri buat ikutan seleski Timnas KU 16," ujarnya. Hal ini tak lepas dari harapannya untuk bisa menjadi atlet profesional dan mengharumkan nama bangsa. (Fyi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS