ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Scrimmage game jadi seleksi akhir Honda DBL Camp 2022 sebelum penobatan All-Star tahun ini. Sejak pukul 07.00 WIB, Minggu (15/5), semua campers sudah mulai digembleng di tahap akhir ini. Tinggal satu langkah lagi, mereka akan resmi menjadi pemain terbaik pelajar se-Indonesia.

Selected campers pertama yang melakukan sesi ini adalah campers putri. Mereka mulai warming up atau pemanasan di pagi hari dan dilanjutkan dengan drill 5 on 5. Kali ini, Shane Froling tidak banyak memberikan masukan. Ia ingin menguji performa campers selama menjalankan pemusatan latihan lima hari ini.

Di samping coach Froling, ada pula Andrew Vlahov yang memantau berjalannya tahap akhir seleksi ini. Sama seperti Froling, coach Vlahov pun tidak memberikan banyak arahan. Hanya saja, dirinya beberapa kali mengingatkan campers untuk melakukan gerakan sesuai dengan arahan yang telah ia berikan.

Saat sesi drill 5 on 5 campers putri selesai, kini giliran campers putra. Berbeda dengan campers putri, justru coach Froling dan Vlahov lebih banyak menyetop pertandingan dan mengoreksi gerakan campers. Saat ditanya mengenai alasannya, coach Vlahov menuturkan dirinya hanya ingin semua campers mempraktekkan hasil latihan selama lima hari ini dengan maksimal.

Setelah sesi latihan ini berakhir, campers menjalankan seleksi akhir yang sesungguhnya, yakni scrimmage game. Dilangsungkan di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, baik selected campers putra dan putri dibagi menjadi 4 kelompok.

Di sini, juga dilakukan seleksi dan penilaian akhir untuk pelatih. Coach Froling dan Vlahov fokus mengamati dan menilai selected campers. Sedangkan coach Anthony Garbelotto fokus menyaring dan menyeleksi pelatih mana yang layak menjadi All-Star.

Pengumuman Honda DBL Indonesia All-Star 2022 akan diumumkan Minggu (15/5). Bersamaan dengan diumumkannya 12 nama campers putra dan putri terbaik, serta 4 pelatih, maka akan berakhir pula Honda DBL Camp 2022. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS