ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain Honda DBL Camp 2022 yang berlangsung sejak 11 Mei, dilaksanakan pula supporting event Honda BeAT Elementary Exhibition. Acara yang dikhususkan untuk pebasket U-12 ini telah mencapai puncaknya. 

Dari hari pertama, telah tersaji total 9 pertandingan. Sebanyak 10 tim telah memberikan performa terbaiknya. Minggu (15/5) jadi penentuan bagi para tim yang ikut serta dalam kompetisi basket meriah yang diselenggarakan Honda bersama DBL Indonesia. 

The Lion dan CLS Surabaya berhasil menjadi dua tim yang melaju ke final party Honda BeAT Elementary Exhibition. Kedua tim ini head to head memperebutkan gelar juara setelah mengalahkan tim lainnya. 

Sepanjang dua kuarter pertama, dua tim ini saling bertanding dengan sengit. Terbukti keduanya mengumpulkan skor seimbang (6-6) di kuarter pertama. Hanya selisih satu poin di kuarter berikutnya (15-14). Dengan keunggulan CLS Surabaya. 

Anak-anak CLS makin mendominasi pertandingan di kuarter ketiga. Namun, dewi fortuna seakan berpihak pada The Lion. Bryan Gilbert dan rekan berhasil mendikte CLS. Mereka mulai mendominasi lawan di paruh kuarter ketiga. Hasilnya, sembilan poin berhasil dilesatkan ke ring CLS. Sedangkan CLS hanya membungkus dua poin saja. 

Beranjak ke kuarter pamungkas, laga berlangsung makin seru. Punggawa CLS memberikan tekanan balik untuk The Lion. Lagi-lagi, keduanya sengit. Sayangnya, CLS belum mampu mengungguli skor akhir dari The Lion. Dengan perolehan skor 26-21, The Lion sukses pungkasi pertandingan dengan menjadi juara. 

Kemenangan The Lion, Minggu (15/5) sekaligus menjadi penutup pertandingan Honda BeAT Elementary Exhibition. Namun, rangkaian acara dari Honda DBL Camp 2022 belum resmi tuntas. Saat ini para selected campers sedang dinilai untuk dinobatkan menjadi Honda DBL Indonesia All-Star 2022. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS