Berkat Doa Orang Tua, Aaron Sabet MVP dan All-Star

| Penulis : 

Disiplin jadi kunci utama seluruh campers yang berhasil menjadi Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Salah satunya adalah Aaron Nathanael. Guard milik SMA Bukit Sion Jakarta itu berhasil mencapai titik puncak campers selama dua kali berturut-turut, sejak tahun 2019.

Di tahun ini, Aaron jauh lebih moncer. Ia berhasil mendapat tiket terbang ke Amerika sekaligus menjadi Most Valuable Player atau MVP di Honda DBL Camp 2022. Setelah penobatan itu pada Minggu (15/5) yang bersamaan dengan farewell party, Aaron membagikan kisahnya.

Fokus, konsisten, dan pantang menyerah ternyata jadi tiga hal penting bagi Aaron untuk mencapai kesuksesan ini. “Kalau ditanya rahasianya apa biar bisa jadi MVP dan All-Star jujur nggak tau. Aku cuma giat latihan, bikin komitmen sama diri sendiri, dan jangan gampang puas,” terangnya.

Meski demikian, Aaron tidak ingin tinggi hati dengan prestasi yang didapat. Sebaliknya, ia ingin tetap menjadi diri sendiri. Aaron yang humble dan hustle. “Puji Tuhan aku bisa jadi MVP. Terima kasih DBL sudah memberikan kesempatan ini. Kedepannya, aku akan tetap terus berjuang dan kasih yang terbaik untuk basket Indonesia,” cetusnya.

Bagi Aaron, orang tuanya mempunyai peran penting atas keberhasilan ini. Terlebih, tahun ini merupakan tahun terakhir Aaron bisa membawa nama Buksi di Honda DBL. Tidak heran jika alumnus Buksi ini berusaha habis-habisan dalam meraih titel All-Star.

“Aku sangat berterima kasih untuk semua orang yang sudah mendukungku, terutama orang tuaku. Mami dan Papi selalu membimbingku untuk sampai di titik ini. Kalau tidak ada mereka, mungkin aku tidak akan memilih basket. Ini semua dari mereka, dan untuk mereka,” pungkasnya. (*)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa