ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Camp 2022 memang sudah berakhir. Namun keseruannya masih akan bisa kalian nikmati di DBL Play. Termasuk jika kalian ingin mendapatkan foto-foto dokumentasi para campers selama lima hari berada di Surabaya.

DBL Play menyediakan fitur pembelian foto. Cara belinya gampang banget. Apalagi jika kalian sudah punya akun DBL Play.

Langkah pertama buka aplikasi DBL Play. Pastikan kalian sudah punya akun DBL Play. Jika belum bisa daftar dulu pakai akun Google-mu. Kedua, kalian klik menu galeri yang ada di home.


Klik icon Gallery di home DBL Play untuk melihat foto-foto yang bisa kalian inginkan.

Setelah kalian klik Gallery akan muncul pilihan (tampilan) foto. Di sinilah kalian bisa mencari foto-foto yang kalian inginkan. Di tampilan awal ini kalian bisa memilih mencari foto pelaksanaan camp hari ke berapa.

 

Klik foto tersebut, lalu tampilan pindah ke foto-foto kegiatan sesuai hari pelaksanaan. Di tampilan itu kalian juga bisa shorting mau cari foto campers cowok, cewek, atau pelatih.

Sudah ketemu foto pemain atau pelatih yang kalian cari? Kalau sudah klik foto tersebut. Setelah itu tampilan akan berubah. Klik "Purchase" untuk membeli foto tersebut. Setelah itu beli dengan DBL Coins yang kalian memiliki. Mudah kan? Cuss segera beli di DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY