ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Latihan rutin dan terus menerus memang menjadi menu ‘makanan’ sehari-hari bagi para pemain basket. Apalagi, bagi mereka yang berhasil menjadi Honda DBL Indonesia All-Star 2022 lalu. Salah satunya adalah Syarafina Ayasha, pemain asal SMAN 70 Jakarta.

Pemain kunci dari Seventy itu mengaku, dirinya punya jadwal yang padat. Antara sekolah dan berlatih. Namun, di sela-sela kesibukannya menjadi student athlete, ternyata Chacha, sapaan akrabnya, tidak jarang merasa jenuh.

“Kadang aku capek dan bosan karena sehari-hari sekolah, terus latihan basket. Apalagi sekarang sudah tatap muka 100 persen, jadi waktunya makin padat,” ucapnya.

Untuk mengatasi rasa bosannya, adik dari Savira Alifa itu mengisi waktu dengan menonton K-Drama atau Drama Korea (Drakor). Menurut Chacha, menonton Drakor adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress.

“Aku seneng banget nonton Drakor. Kalau ceritanya bagus dan pemainnya juga ganteng-ganteng dan cantik-cantik, itu aku suka banget nontonnya. Aku pernah seharian full nonton Drakor,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai Drakor kesukaannya, Chacha menyebutkan beberapa judul yang terkenal. Beberapa di antaranya dibintangi oleh aktor atau aktris papan atas. “Aku suka Pinocchio, Hometown Cha Cha Cha, Vincenzo. Pokoknya yang genre action romance, gitu,” timpalnya.

Chacha sendiri berhasil menjadi bagian Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Prestasi ini layak disematkan pada dirinya. Itu terlihat dari catatan statistiknya yang gemilang saat membela sekolahnya bermain di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Chacha sukses mengoleksi 72 poin, 39 rebound, dan 10 asis. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY