ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Abraham Damar Grahita bersama perwakilan DBL Indonesia dan Ardiles, Sabtu (28/5).

Sabtu, 28 Mei 2022, bertempat di sebuah restoran bilangan Kertajaya, Surabaya, Abraham Damar Grahita bertemu dengan perwakilan DBL Indonesia dan Ardiles. Pertemuan ini tidak lain dan tidak bukan dalam rangka menyambut serta mengapresiasi keberhasilan Abraham dalam membawa medali emas di SEA Games 2022 Vietnam.

"Saya mewakili DBL Indonesia cukup senang dan bangga atas pencapaian Bram (sapaan Abraham) di SEA Games lalu," ujar Masany Audri, Direktur DBL Indonesia. "Ini adalah emas pertama Indonesia di basket dan semoga jadi awal dari perkembangan ekosistem basket Indonesia supaya lebih baik lagi."

Ardiles yang diwakili oleh Lie Sudianto selaku Manager Marketing Performance juga turut menyampaikan rasa senang dan apresiasinya. "Bram adalah salah satu pemain dengan karakter yang kuat. Kami sebagai salah satu pihak yang mendukungnya pun senang sekali dengan prestasi yang ia capai bersama tim nasional Indonesia di SEA Games ini."

Tak berhenti di situ, sebagai bentuk apresiasi untuk Bram, DBL Indonesia dan Ardiles pun siap memberikan Bram sepatu edisi khusus volume terbaru. Namun, untuk jadwal rilis, kedua pihak masih belum ingin memberikan bocoran.

"Kami sudah siapkan sepatu edisi terbaru untuk Bram. Tapi, untuk waktunya biar ada efek kejutan nanti kami akan sampaikan lebih lanjut. Yang jelas, sepatu DBL Ardiles AD1 dan AD1K mendapatkan respon positif dari publik dan kini kami akan siapkan edisi terbaru," imbuh Masany.

"Sepatu baru nanti kami harap juga bisa seperti medali emas yang dipersembahkan Bram. Semoga sepatu ini bisa menjadi tonggak awal perkembangan basket Indonesia supaya lebih berprestasi lagi ke depannya," tutupnya.

Bram pun menyambut baik sepatu edisi baru yang akan ia dapatkan. Selain memiliki desain yang lebih cocok lagi dengan kakinya, Bram juga berharap sepatu barunya bisa membawa penyegaran untuk basket Indonesia.

"Saya pribadi juga sangat mengapresiasi DBL Indonesia dan Ardiles yang selama hampir lima tahun ke belakang selalu mendukung saya. Semoga kerja sama ini bisa terus membawa dampak baik untuk kita dan tentunya basket Indonesia. Semoga sepatu baru nanti juga bisa diterima publik dengan baik," pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Setelah ini, Bram dan timnas Indonesia akan dihadapkan dengan agenda berlatih tanding ke Australia. Di sana, timnas Indonesia akan melawan tim NBL 1. Sepulang dari Australia, timnas akan melakoni FIBA World Cup 2023 Qualifier Window 3 dan FIBA Asia Cup pada Juli nanti. (DRMK)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY