ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cliffton Wijaya saat membela Timnas U16 Putra di FIBA Asian Championship, Doha, Qatar. (dok. FIBA)

Timnas Putra U16 sedang berjuang pada FIBA Asian Championship U16 di Doha, Qatar. Sejak 13 Juni lalu, tim merah putih sudah melakoni dua pertandingan di fase grup.

Tim asuhan Rifki Antolyon itu akan melakukan satu pertandingan lagi di babak playoff, Kamis 16 Juni, waktu setempat. Salah satu pemain timnas, sekaligus pemain DBL, adalah Cliffton Wijaya.

Pemain asal SMA St Louis 1 Surabaya membagikan ceritanya selama berada di Doha bersama rekan-rekan setimnya. “Kita sampai di sini tanggal 9 Juni. Rutinitas sehari-hari kalau nggak ada pertandingan, kita latihan atau istirahat biasanya,” jelasnya.

Selain itu, Cliffton mengaku sering mendengarkan musik untuk menghiburnya di sela-sela kesibukannya. Itu ia lakukan juga untuk mengurangi rasa nervousnya sebelum bertanding.

Saat ditanya mengenai lagu favoritnya, student athlete kelas X itu membagikan deretan lagu yang sering ia dengar dan bisa membuatnya lebih rileks. Ssstt…playlist Cliffton ternyata banyak diisi lagu Indonesia lho! Apa aja sih lagu-lagunya?

Ini dia Playlist Ala Cliffton Wijaya Selama di Doha, Qatar!

Pupus - Dewa 19

Strong – One Direction

Untitled – Rex Orange County

Kangen – Dewa 19

Benci Untuk Mencinta – Naif

Lara – Dialog Senja

Seandainya – Vierratale

Resah Jadi Luka – Daun Jatuh

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS