ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2022 yang sedang menjalankan rangkaian agenda sebelum menuju Amerika, mendapat kesempatan istimewa Selasa (21/6). Mereka bertemu langsung dengan Konsul Jendral, Jonathan Alan di Konsulat Jenderal (Konjen) AS di Surabaya.

Sebanyak 12 pemain putra dan putri serta 4 pelatih Honda DBL All-Star 2022 disambut hangat oleh Alan dan jajaran stafnya. Pada kesempatan itu, Alan, yang bertanggung jawab di Konjen AS Surabaya memaparkan beberapa hal untuk skuad All-Star 2022.

Terutama terkait hal pendidikan di Amerika yang dapat menjadi pilihan bagi pemain untuk melanjutkan studi “Sangat senang bisa menyambut kalian di sini. Saya juga senang mengetahui kalian adalah pemain terpilih yang akan berangkat ke Amerika,” tuturnya.

“Ada banyak pilihan universitas yang ada di Amerika. Untuk yang berminat untuk melanjutkan kuliah di Amerika, kalian bisa mampir ketika di sana,” jelas Alan.

Sebelumnya, Alan juga memberikan selamat kepada jajaran pemain All-Star tahun ini karena telah menjadi pemain terpilih. “Selamat kepada kalian yang terpilih dan berangkat ke Amerika. Semoga pengalaman kalian ke Amerika mengesankan,” ungkapnya

Di tengah-tengah acara hangat itu, hadir pula Azrul Ananda, Founder DBL Indonesia. Azrul berharap keberangkatan skuad All-Star ke Amerika bukan hanya bermanfaat untuk pengembangan skill basket saja, tetapi juga pengembangan karakter pemain.

“Harapan saya nanti, kalian di sana memang latihan basket. Tapi tidak hanya untuk basket saja, semoga ilmunya nanti bermanfaat seumur hidup kalian,” ucap Azrul. “Selamat berangkat, semoga perjalanan tahun ini lancar, aman, dan nyaman.”

Pada kesempatan itu, DBL Indonesia menyerahkan sebuah plakat dan jersey untuk Konjen AS di Surabaya. Sebagai simbolis kerjasama DBL Indonesia dengan Konjen AS di Surabaya. (*)

Foto: DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS