ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Profile Honda DBL Indonesia All-Star 2022
Almando Davin Sabet Top Point Leaders Seri DKI Jakarta Plus All-Star 2022
Rena Dwi Astuti - 22 June 2022

Nama Almando Davin Nepa Bait sudah tidak asing lagi di telinga pebasket muda, khususnya di gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series. Bagaimana tidak, sebagai pemain senior di tim basket sekolahnya, Almando berhasil pungkasi musim dengan prestasi gemilang.

Bermain di tahun terakhirnya, Almando sukses mencapai dua prestasi sekaligus. Student athlete kelas XII itu sukses membawa namanya menduduki urutan pertama Top Point Leaders Seri DKI Jakarta kala membela timnya, SMAN 71 Jakarta.

Cowok berusia 17 tahun itu mengumpulkan total 66 poin, 35 rebound, dan 6 asis. Dengan rataan bermain selama 29 menit 50 detik, akurasi tembakan Almando secara keseluruhan mencapai 41,2 persen. Sedangkan akurasi free thrownya mencapai 83,3 persen.

Saat berlaga di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, Almando juga kerap menjadi tumpuan tim. Itu berkat postur tubuhnya yang proporsional. Cowok yang dengan tinggi badan 194 cm itu bahkan sempat meraih BeAT The Record kategori Top Point di babak semifinal.

Meski belum berhasil membawa Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) menuai kemenangan di musim ini, bukan berarti itu menjadi akhir dari perjalanan Almando. Terbukti, berkat kemampuannya berlaga di lapangan, Almando terpilih menjadi pemain yang mengikuti Honda DBL Camp 2022.

Saat mengikuti camp, Almando kembali membuktikan kemampuannya berduel di lapangan. Itu membuat dirinya sukses meraih titel Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Almando beserta pemain terpilih lainnya akan berangkat ke Amerika. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS