ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah berhasil membawa pulang medali emas pada gelaran SEA Games 2022 di Vietnam, perjuangan Timnas Basket Indonesia belum berhenti sampai di situ. Abraham Damar Grahita dkk akan melanjutkan perjuangan mereka membawa nama Indonesia di ajang internasional lain.

Timnas Indonesia akan bertanding di FIBA Asia Cup 2021, yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 12-24 Juli 2022. Pertandingan ini nantinya akan menjadi penentu kelolosan Indonesia ke FIBA World Cup 2023.

Bersamaan dengan hal itu, DBL Indonesia bersama Ardiles juga memberikan satu keuntungan dan berita baik bagi pecinta basket Indonesia. Kali ini, datang berbarengan dengan perilisan paket menarik sepatu AD 2, Sabtu 25 Juni 2022.

Baca juga: Nonton Timnas Plus Pakai Sepatu Bersejarah, Buruan Dapatkan AD 2 Special Package

Yup, AD 2 for Indonesia Special Package akan dirilis tepat pada 25 Juni 2022 pukul 12.00 WIB. Paket spesial sekaligus limited edition ini juga terdapat beberapa merchandise menarik di dalamnya. Salah satunya, tiket menonton pertandingan Timnas Indonesia di FIBA Asia Cup nanti.

AD 2 for Indonesia Special Package dapat dipesan di azawear.com dan AZA Activewear Store, PTC, Surabaya. Merchandise lain seperti lanyard, kaos, kaos kaki, dan postcard yang ditandatangani Abraham juga terdapat di dalam paket menarik ini.

Baca juga: DBL Ardiles AD2, Sepatu Penuh Sejarah untuk Tonggak Kemajuan Basket Indonesia

AD 2 sendiri adalah evolusi dari seri AD 1. Tidak hanya dengan warna dan model baru, AD 2 juga harid dengan sejumlah pembaharuan teknologi dari edisi sebelumnya. Sehingga, membuat sepatu ini semakin nyaman dan terasa lebih solid saat dipakai.

Sepatu ini juga bentuk apresiasi dari pencapaian Abraham Damar di gelaran SEA Games 2021 lalu. Abraham berhasil mencatat sejarah baru di dunia basket Indonesia dengan rataan 12,7 poin, 3,0 rebound, dan 1,5 asis per laga.

Hadirnya AD 2 juga menjadi simbol harapan bagi perkembangan basket di Indonesia secara menyeluruh. “Saya ingin sepatu AD 2 ini bisa banyak dipakai lebih banyak orang juga, seperti edisi AD 1 lalu. Jadi, bisa breaking the barrier dengan sepatu yang lebih baik juga,” ucap Abraham. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY