ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Training Center Honda DBL Indonesia All-Star 2022

Putra All-Star 2022 Lengkapi Kemenangan Tim Putri di Laga Perdana

DBL Indonesia - 12 July 2022

Tim putra Honda DBL Indonesia All-Star 2022 menyusul kemenangan tim putri di laga sebelumnya, Selasa 12 Juli 2022. Mereka berhasil memenangkan pertandingan perdana dengan skor akhir 66-50 atas tim putra Surabaya.

Likemo Victor dkk tampil moncer sepanjang kuarter. Tembakan pertama dilesatkan oleh Almando Davin, menyusul Cliffton Wijaya yang juga membuka poin di menit berikutnya. Meski sempat ketat di awal kuarter, skuad All-Star 2022 menutup kuarter pertama dengan keunggulan 16-8 atas Putra Surabaya.

Putra Surabaya mulai mengejar ketertinggalan di kuarter kedua dengan tambahan 16 poin. Sedangkan tim asuhan Dhanny Harahap masih kuat dan mengemas total 36 poin usai kuarter kedua ditutup.

Beranjak ke kuarter pamungkas, punggawa All-Star 2022 sempat mendapat tekanan dari Putra All-Star 2022. Kendati demikian, Cliffton Wijaya berhasil kembali melebarkan margin poin keduanya. Ia melesatkan tiga kali tembakan dua poin.

Tim putra Honda DBL Indonesia All-Star 2022 dengan tim putra Surabaya

Dari laga ini, Justin Jaya jadi top skor dalam tim. Pemain All-Star 2022 melesatkan total 16 poin. Sementara di sisi tim putra Surabaya, Arlan (jersey nomor 4) kuat dengan mengemas sebanyak 18 poin.

Sama halnya dengan srikandi All-Star 2022 di pertandingan sebelumnya, tim putra All-Star 2022 masih meninggalkan beberapa catatan dari laga ini. Terutama pada segi defense. “Kita masih harus evaluasi sisi defense,” ungkap coach Dhanny saat ditemui usai pertandingan.

“Selain itu, teamwork kita juga belum berjalan dengan baik. Kalau dilihat dari sistem defense kita yang tadi sudah dilatih sebelumnya, saya merasa masih belum pas. Koreksi lainnya ada di turnover yang sering dilakukan oleh pemain,” timpalnya.

Kemenangan tim putra All-Star 2022 hari ini menutup agenda Training Center Honda DBL Indonesia All-Star di hari kedua. Mereka masih harus melanjutkan latihan di hari selanjutnya hingga tanggal 16 Juli 2022 nanti. (REN/SOF)

Foto: DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY