ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan All-Star 2022 Jelang ke Amerika Serikat

Evelyn Fiyo Berharap Bisa Dapatkan Strategi Bermain yang Efektif dari Amerika

Soffya Ranti - 17 July 2022
Evelyn Fiyo berlatih di Training Center DBL Academy Surabaya

Minggu (17/7) pagi skuad All-Star 2022 bertolak berangkat ke Amerika Serikat. Peserta Honda DBL Indonesia All-Star 2022 ini berangkat dari Surabaya ke Jakarta dengan penerbangan paling awal. Sebelumnya mereka telah dibekali dengan latihan intens mulai 11 – 16 Juli lalu di Training center DBL Academy, Surabaya.

Selama masa Training Center par All-Star tentu mempersiapkan yang terbaik. Baik dari latihan bersama tim maupun kiat persiapan dari masing-masing individu. Salah satunya dari Evelyn Fiyo. Dara yang baru saja bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur tersebut menjelaskan singkat bagaimana persiapannya sebelum bertolak ke Amerika hari ini.

Evelyn menerangkan persiapan khusus jelang keberangkatan. Namun ia mengaku memiliki jadwal cukup padat sebelum Training center. Namun hal tersebut diakuinya cukup menjadi tambahan persiapannya.

“Sebenarnya nggak ada persiapan khusus sih, tapi kemarin sempat tanding di Malang dan Porprov. Hal inilah yang menambah pengalaman dan jam terbang sebelum ke Amerika.” Jelas student athlete SMA Nation Star Academy Surabaya.

Menjadi All-Star 2022 memberikan kesempatannya bisa blajar lebih banyak di Amerika nanti. Selain target juara, Evelyn berharap bisa mengambil banyak ilmu terkait strategi dalam bermain.

Baca Juga: Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Bertolak ke Amerika Serikat

“Selain optimis menang, aku berharap bisa mendapatkan banyak skill baru. Baik untuk tim maupun individu. Selain itu ilmu mengenai strategi timing yang efektif.” Tuturnya.

Mengingat sebelumnya saat pandemi berbagai event basket ditunda, sepulangnya dari Amerika Evelyn berharap pencapaiannya menjadi salah satu peserta Honda DBL Indonesia All-Star 2022 ini menambah motivasi dan minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga basket. (*)

Foto: DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY