ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jordan Lawley (tengah) bersama pemain dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2022.

Hari ketiga agenda Honda DBL Indonesia All-Star 2022 tur Amerika Serikat, Selasa (19/7) waktu setempat, diawali dengan drill latihan. Tidak sembarangan, skuad elite All-Star 2022 dilatih langsung oleh Jordan Lawley, pemain legendaris NBA.

Mereka belajar dan berlatih langsung di Asics Sports Performance Center, Irvin, California, Amerika Serikat. Di sana Jordan Lawley memberikan beberapa materi untuk All-Star 2022. Salah satunya soal pola permainan yang efektif saat menghadapi lawan.

Latihan itu berlangsung seru dan menyenangkan. Meski menghabiskan waktu selama tiga jam, skuad All-Star 2022 sangat menikmati materi yang diberikan. Itu diutarakan oleh Cliff Louis, pemain asal SMA St Louis 1 Surabaya.

“Latihannya kelihatan simpel, tapi ternyata sangat variatif,” ujarnya. Cliff sendiri mengaku puas dengan drill yang diberikan oleh Jordan Lawley. Di samping itu, pesona dari Jordan Lawley sendiri membuat skuad All-Star 2022 excited menjalankan segala latihan yang diberikan.

“Ini kesempatan ketiga bagi saya untuk berbagi ilmu tentang basket bersama DBL Indonesia All-Star (setelah edisi All-Star 2008 dan 2009),” ujar NBA Skills Trainer itu.

“Satu hal yang sangat saya sukai dan rindukan dari kalian adalah semangat untuk belajar basket yang luar biasa dan selalu menjalani latihan dengan senyum. Saya sangat suka itu,” timpal Jordan.

Selepas mendapatkan basketball clinic dari Jordan Lawley, skuad elite All-Star 2022 juga mengisi agenda di hari ketiga dengan berkunjung ke Crypto.com Arena. Di sana mereka menyaksikan pertandingan seru WNBA antara tuan rumah LA Sparks versus Indiana Fever.

Rombongan pemain dan pelatih All-Star 2022 mendapat spot menonton yang sangat istimewa di stadion sekaligus markas Los Angeles Lakers itu. Yakni duduk di baris pertama, tepat di belakang bench tim tamu Indiana Fever.

Pemain dan pelatih All-Star 2022 masih akan melanjutkan agenda hari berikutnya di Amerika Serikat. Mereka juga akan mendapat bekal latihan lainnya melalui basketball clinic yang akan diberikan langsung oleh Coach Phil Handy, pelatih Los Angeles Lakers, Rabu (20/7) waktu setempat. (*)

Foto: Kris Samiaji/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY