ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dyson Daniels menyapa para pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2022 sebelum berlatih bersama Jordan Lawley, Selasa (19/7).

Honda DBL Indonesia All-Star 2022 dapat kejutan menarik sebelum mereka menjalani basketball clinic di hari ketiga bersama Jordan Lawley, Selasa (19/7) waktu setempat. Agenda hari ketiga ini mereka memang dijadwalkan untuk mendapatkan bekal latihan dari NBA Skills Trainer itu.

Basketball clinic itu dilaksanakan di Asics Sports Performance Center, Irvin, California, Amerika Serikat. Pemain dan pelatih All-Star 2022 diberikan langsung materi penguatan dan teknis permainan oleh Jordan Lawley.

Namun, sebelum memulai latihan, Jordan Lawley memberikan ‘kado’ bagi pemain dan pelatih All-Star 2022. Dia memanggil dan meminta salah seorang yang sedang berlatih di gym tersebut untuk bergabung.

Ternyata, dia adalah Dyson Daniels, calon bintang muda NBA asal Australia. “Selalu cintai basket dan jangan pernah bosan untuk terus berlatih dan berlatih lagi agar kalian semakin baik,” pesan Daniels saat menyapa anak-anak Honda DBL Indonesia All-Star 2022.

Daniels baru-baru ini dipilih New Orleans Pelicans dengan status rookie atau pendatang baru setelah menjadi pilihan ke-8 di NBA Draft 2022. Sebelumnya, ia merupakan pemain NBA G League Ignite, tim yang terafiliasi dengan kompetisi NBA G League.

Kehadiran Daniels di tengah-tengah agenda hari ketiga juga membuat skuad All-Star 2022 sangat gembira. Ivana Ardelia, pemain asal SMA Gloria 1 Surabaya, menuturkan dirinya sempat star-struck saat Daniels hadir.

“Saat dikenalkan oleh Jordan Lawley, itu kita shock banget. Aku sampai bengong, dan mau banget foto,” ungkap Ivana gembira. “Tapi ternyata nggak bisa foto karena dia sudah pulang. Tidak apa-apa sih, yang penting sudah foto sama Jordan Lawley.”

Pemain dan pelatih All-Star 2022 masih akan melanjutkan agenda hari berikutnya di Amerika Serikat. Mereka juga akan mendapat bekal latihan lainnya melalui basketball clinic yang akan diberikan langsung oleh Coach Phil Handy, pelatih Los Angeles Lakers, Rabu (20/7) waktu setempat. (*)

Foto: Kris Samiaji/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY