ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LOS ANGELES – Tur Honda DBL Indonesia All-Star 2022 di Amerika Serikat menginjak setengah perjalanan. Yup, agenda menimba ilmu di negeri Paman Sam sudah memasuki hari kelima, Kamis (21/7) waktu setempat.

Di hari kelima ini, pemain dan pelatih All-Star 2022 mendapat waktu istirahat latihan. Namun, bukan berarti mereka tidak berkegiatan. Rombongan All-Star 2022 diajak menikmati keindahan tempat-tempat ikonik di Los Angeles.

Agenda city tour ini merupakan bonus untuk mereka. Setelah berlatih keras dalam program basketball clinic bersama NBA trainer Jordan Lawley, serta dua legenda Los Angeles Lakers, Phil Handy dan Derek Fisher pada dua hari berturut-turut.

Tujuan pertama mereka adalah tempat paling hits di Los Angeles, yakni Hollywood Walk of Fame. Di sana, rombongan All-Star 2022 sibuk berswafoto denngan nama bintang dunia sekaligus menikmati uniknya tempat ikonik yang berada di trotoar sepanjang 15 blok dari Hollywood Boulevard dan tiga blok dari Vine Street.

Salah satu pemain All-Star 2022, Vanessa Renata asal UPH College Tangerang, mengatakan dirinya senang bisa mengunjungi spot menarik yang terdapat lebih dari 2.400 nama artis dan karakter fiksi itu.

“Senang sekali bisa foto-foto dan jalan-jalan ke sana (Hollywood Walk of Fame). Apalagi ini pertama kalinya berwisata bareng teman-teman All-Star 2022. Jadi pengalaman dan momen seru buatku,” ujarnya.

Puas menjelajah Hollywood Walk of Fame, pemain dan pelatih All-Star 2022 juga diajak mengunjungi Griffith Observatory. Sebuah tempat terkenal yang dibangun oleh mendiang Colonel Griffith J. Griffith.

Tempat ini merupakan kawasan rekreasi sekaligus edukasi. Berada di perbukitan, spot menarik yang instagramable juga terdapat di sana. Mereka berswafoto dengan latar Hollywood Sign.

Tidak hanya dua tempat itu saja yang dikunjungi oleh skuad All-Star 2022. Mereka melanjutkan rekreasi ke Angel Gate Park, San Pedro. Salah satu kawasan pelabuhan paling sibuk di AS dan juga tempat terbesar di pesisir Pasifik.

Keseruan menikmati momen jalan-jalan itu juga dimanfaatkan oleh pemain putra All-Star 2022 dengan ‘mencari keringat’. Putra All-Star 2022 menantang pemuda lokal bermain fun game 5on5 di lapangan basket outdoor dengan pemandangan menghadap Samudera Pasifik.

Sementara beberapa pemain lainnya sibuk menjalani sesi foto bersama Azawear. Puas dengan menjelajah spot menarik di kota paling hits di Amerika Serikat, hari kelima ditutup dengan makan malam bersama.

All-Star 2022 akan melanjutkan basketball clinic di hari berikutnya, Jumat (22/7) waktu setempat. Latihan itu dilakukan untuk menghadapi agenda puncak mereka. Yaitu mengikuti Swoosh Tournament yang digelar di Hope University, Fullerton, California, pada hari Sabtu dan Minggu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY