ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2022 berfoto bersama di Los Angeles Airport, Senin (25/7), sebelum boarding.

Tur Honda DBL Indonesia All-Star 2022 di Amerika Serikat telah menginjak hari terakhir, Senin (25/7) waktu setempat. Ini sekaligus menjadi agenda puncak mereka selama di Los Angeles, California, sejak 17 Juli lalu.

Di hari terakhir ini, pemain dan pelatih All-Star 2022 berkesempatan untuk berjalan-jalan seharian. Rombongan meninggalkan hotel yang terletak di Fullerton, bagian selatan Los Angeles pukul 10.00 waktu setempat.

Destinasi pertema mereka adalah Dick’s Sporting Good dan Citadel Factory Outlet. Itu adalah lokasi belanja untuk membeli oleh-oleh sepulangnya mereka dari negeri Paman Sam. Berlanjut ke Farmers Market untuk wisata kuliner.

Farmer Markets sendiri merupakan pasar tradisional yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. “Di sini seru karena kita bisa tahu makanan-makanan khas Amerika. Sayang, agak mahal juga harga-harganya,” ujar Rafael Pasha, pemain SMA Bukit Sion Jakarta.

Pemain dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2022 di pantai Santa Monica.

Destinasi akhir adalah pantai Santa Monica. Di sana banyak spot foto menarik dan instagramable. Tentunya, hal itu dimanfaatkan betul oleh pemain dan pelatih All-Star 2022 untuk mengabadikan momen selama di sana.

Wah, seru banget jalan-jalan di Amerika bareng teman-teman selama satu minggu lebih ini. Kita kunjungi beberapa spot keren dan bisa kulineran juga. Pokoknya ini jadi pengalaman yang seru banget,” ungkap Syarafina Ayasha, asal SMAN 70 Jakarta.

Puas dengan menjelajah destinasi dan wisata kuliner di hari terakhir ini, rombongan All-Star 2022 menuju ke bandara. Mereka dijadwalkan pulang ke tanah air, Selasa (26/7) pukul 01.00 waktu setempat. Atau 15.00 waktu Indonesia bagian barat.

Skuad All-Star 2022 akan transit terlebih dahulu di Hongkong dan akan mendarat di bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (27/7) malam. Setelah itu mereka akan pulang ke kotanya masing-masing.

“Ini jadi momen yang tak terlupakan. Sedihnya, sebagian besar dari kami harus kembali ke tempat asal dan menjalani rutinitas masing-masing,” ujar Juliette Aimee Gogus, pemain asal SMA Karangturi Semarang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS