ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rombongan Honda DBL Indonesia All-Star 2022 telah sampai di Indonesia, Rabu (27/7) malam. Aaron Nathanael dkk mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pukul 22.58 WIB, setelah melalui perjalanan panjang dari Amerika Serikat. 

Pemain dan pelatih All-Star 2022 berangkat dari Negeri Paman Sam itu pada Selasa (26/7) pukul 00.00 waktu setempat. Mereka transit terlebih dahulu di Hongkong pada Rabu (27/7) pukul 06.00 waktu setempat. 

Sebelum melanjutkan penerbangan ke Indonesia, skuad All-Star 2022 masih harus menunggu 12 jam lamanya di Bandara Hongkong. Perjalanan jauh dan memakan banyak waktu ini tentu melelahkan bagi rombongan All-Star. 

Namun, raut bahagia terukir di wajah pemain dan pelatih All-Star 2022 setibanya mereka di Tanah Air. Mellisa Erika, salah satu pemain asal SMA Gloria 1 Surabaya, menuturkan dirinya senang bisa menuntaskan tur mereka di Amerika Serikat. 

"Senang sekali dapat pengalaman ini, terima kasih untuk semuanya. Buat coach dan ofisial tim, aku minta maaf kalau ada salah selama di sana. Untuk teman-teman, see you on top," ujarnya. 

Pemain dan pelatih All-Star 2022 akan kembali ke domisili masing-masing usai mereka tiba di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Surabaya, Solo, Manado, Bali, hingga Medan. Mereka masih harus melakukan agenda padat lain sepulangnya dari Amerika Serikat. Beberapa ada yang melanjutkan studi di universitas, sementara lainnya ada pula yang mempersiapkan diri untuk Timnas U18 serta Honda DBL 2022-2023.

Sebagai pemain dengan status alumni, Aaron Nathanael turut berterima kasih pada pihak penyelenggara telah memberikannya kesempatan untuk menjadi All-Star. Ini merupakan tahun kedua Aaron menjadi DBL All-Star. Ia juga memberikan pesan bagi juniornya yang akan melanjutkan kiprah SMA Bukit Sion di Honda DBL 2022-2023 nanti.

 "Terima kasih untuk DBL atas apresiasinya dan memilih saya sebagai All-Star lagi. Buat teman-teman, semoga bisa mempertahankan prestasi Buksi di Honda DBL selanjutnya. Dan jangan pernah patah semangat untuk disiplin latihan," pungkasnya. 

Tur Amerika Serikat oleh Honda DBL Indonesia All-Star 2022 adalah agenda puncak dari Honda DBL musim sebelumnya. Kini, Honda DBL siap untuk memasuki musim baru, yakni Honda DBL 2022-2023. Sementara itu, pendaftaran untuk 10 series pertama akan ditutup pada Sabtu, 30 Juli 2022. Calon peserta dapat mendaftarkan timnya melalui aplikasi DBL Play. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY