ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL 2021 East Java Series (dok. DBL Indonesia)

Honda Developmental Basketball League (DBL) siap memulai musim 2022-2023. Di musim baru ini, kompetisi akan dimulai di kota kelahiran DBL, Surabaya. Honda DBL 2022 East Java Series North Region itu akan digelar 18 Agustus 2022 mendatang.

Antusias luar biasa ditunjukkan oleh seluruh tim basket menyambut Honda DBL 2022-2023 ini. Hal itu menyusul kembalinya gelaran Honda DBL Seri Jawa Timur di empat region (Barat, Utara, Timur, dan Selatan). Setelah sebelumnya harus terpusat di satu wilayah lantaran pandemi Covid-19.

Terdapat sebanyak 112 tim basket dinyatakan telah memenuhi syarat administratif serta proses verifikasi oleh DBL Indonesia. Dengan rincian, 69 tim basket putra dan 43 tim basket putri. Sedangkan tim dance terdaftar sebanyak 86 tim. Mereka dinyatakan berhak mengikuti Honda DBL 2022 East Java Series North Region dan akan berkompetisi pada 18 Agustus hingga 1 Oktober 2022 mendatang.

Sebelum kompetisi resmi digelar, tim Honda DBL 2022 Seri Jawa Timur North Region akan menggelar roadshow ke beberapa sekolah partisipan. Roadshow pertama dilaksanakan di SMAN 9 Surabaya, Kamis (4/8). 

Selain itu, technical meeting (TM) juga akan dilaksanakan bagi seluruh tim basket dan tim dance yang akan berpartisipasi. TM ini merupakan pra-event rangkaian acara.

TM Honda DBL 2022 East Java Series North Region akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2022, bertempat di TS Suite Hotel. Tim dance akan lebih dulu melakukan TM pukul 10.00 WIB pagi. Dilanjutkan dengan TM tim basket pukul 13.00 WIB.

Pada kesempatan TM ini akan disampaikan mengenai syarat bertanding serta regulasi pertandingan, yang meliputi hal-hal yang harus dilakukan maupun hal-hal yang dilarang selama kompetisi berlangsung. Tidak hanya itu, adapun protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh para peserta saat berada di dalam atau di area sekitar venue.

Syarat utama bagi para peserta agar bisa ikut serta pada Honda DBL 2022 East Java Series North Region adalah membuktikan diri telah divaksin Covid-19 dosis kedua saat bertanding. Khusus untuk peserta yang telah memenuhi syarat, juga untuk peserta dan ofisial yang berusia di atas 18 tahun harus mendapatkan dosis ketiga atau booster. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS