ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL 2022 with Azawear East Java Series - North Region memasuki hari kedua. Bertempat di SMAN 21 Surabaya, roadshow berlangsung luar biasa meriah. Slekoor -sebutan SMAN 21 Surabaya siap terjunkan tim putra mereka di Honda DBL 2022-2023.

Terlihat semangat Galih Satria dan kawan-kawan mengenakan jersey nuansa putih tampil di hadapan skuad sleekoor. Layaknya terik matahari yang menyengat Jumat (5/8) siang tadi mereka juga siap kerahkan nyala semangat juara di Honda DBL 2022-2023.

Sorak ramai siswa sleekor turut hadir ketika mereka ucap target kampiun untuk musim ini. Rangkaian roadshow Honda DBL 2022 with Azawear East Java Series - North Region di SMAN 21 Surabaya kali ini juga menampilkan Honda Safety Riding.

Pelatihan ini menunjukkan bagaimana edukasi berkendara yang baik dengan tetap mentaati lalu lintas jalan. Pelatihan ini ditampilkan oleh tim Honda dengan salah satu siswa SMAN 21 Surabaya. Tak kalah menarik, roadshow juga dibumbui dengan penampilan memukau para dancer dan tim cheerleader sleekor.

“Hoogiest” teriak skuad sleekors saat dilantangkan “SMAN 21 Surabaya”. Panas terik tak padamkan mereka bergelora menyambut tribun DBL Arena. Momen yang paling ditunggu-tunggu setelah sekian lama tak bersuara.

Kerinduan tribun dirasakan dua capo SMAN 21 Surabaya. Anjar dan Bayu terlihat lantang komando jingle slekoor. Mengarahkan pasukannnya semangat lantangkan jingle, mereka juga mengutarakan momen ini paling ditunggu-ditunggunya.

“Seneng banget bisa balik tribun, rindu banget atmosfer DBL Arena. Kita kemarin sempat nribun juga di Unesa tapi DBL nanti yang jadi puncaknya,” tuturnya.

Bayu menuturkan semangat nribun tak terbendung lagi. Pasukannya bahkan sudah merancang ornamen khusus yang akan dikerahkan saat pertandingan Honda DBL 2022-2023 East Java Series nanti.

“Bakal ada surprise khusus dari Slekoor besok buat DBL. Tapi ini kita rahasiakan sampai ajang berlangsung. Tunggu aja nanti aksi kami di DBL Arena,” jelas Bayu bersemangat.

Meski menjadi rahasia, mereka sempat membocorkan durasi pembuatan ornamen khusus supporter tersebut. Ditanya waktu pembuat mereka menjelaskan hanya membutuhkan satu minggu dalam membuat ornamen kejutan di DBL.

“Bersatulah untuk jadi juara” salah satu penggalan jingle mereka membuat Casual Sleekor berharap tim basket SMAN 21 Surabaya terbit menjadi kampiun di musim ini.

Akhir sesi nyanyikan jingle Arya tak lupa berikan semangat terbaik untuk tim basket putra Sleekor.  “Untuk tim basket putra, ayo rek semangat rek, kalian iso kabeh, ayo semangat,” pungkasnya.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS