ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik di kompetisi SNBC 2022

Ajang Honda DBL with Azawear.com 2022 East Java Series - North Region tinggal menghitung hari. Technical Meeting (TM) mengenai regulasi pertandingan juga sudah dilakukan. Kini saatnya para tim optimalkan persiapan di sisa hari jelang laga nanti.

Tak terkecuali datang dari tim debutan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik. Musim ini adalah pertama kalinya mereka terjun di liga pelajar terbesar di Indonesia. Seperti para tim lainnya tentu latihan intens dikerahkan seoptimal mungkin.

Coach Erry pelatih Smam10-sebutan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik bahkan targetkan tim putra putrinya bisa lolos grup. Adapun menurut hasil drawing, tim putra Smam10 tergabung bersama SMA ITP Surabaya dan SMA Muhammadiyah 3 Surabaya. Sedangkan tim putri berada satu grup bersama SMAN 5 Surabaya dan SMAN 2 Mojokerto.

Selain termotivasi untuk targetkan lolos grup, mereka sangat antusias berlaga di Honda DBL 2022-2023. Dituturkan coach Erry, tim yang digawanginya cukup menantikan kompetisi Honda DBL. Atmosfer bertanding di DBL Arena menjadi yang paling dinantikan.

“Honda DBL adalah ajang pelajar terbesar di Indonesia. Motivasi kuat mereka terjun tahun ini adalah ingin merasakan atmosfer pertandingan di DBL Arena. Terlebih lagi jika ada supporter atau penonton, tentu pengalaman ini berbeda dibanding kompetisi-kompetisi lain,” tuturnya.

Dari segi teknis memperkuat defense adalah bagian yang masih terus dipoles saat ini. Tak hanya itu coach Erry juga berharap mental para roster semakin mantap jelang tanding Agustus ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY