ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Roadshow Honda DBL 2022 with Azawear East Java Series - North Region hari ketiga Senin (8/8) berlanjut di SMA Trimurti Surabaya. Sekolah yang tak pernah absen dari berbagai kompetisi Honda DBL ini menampilkan rangkaian kegiatan menarik.

Dibuka peyambutan kepala sekolah, berlanjut bernyanyi bersama, dan penampilan yang paling ditunggu yaitu Timberwolf Dance Crew. Menggunakan kostum hitam dengan jersey ungu mereka tampak tampil elegan dan memukau.

Teriakan kagum dari siswa-siswi SMA Trimurti Surabaya tak henti-henti menyemangati mereka. Bahkan beberapa alumni menyempatkan untuk datang di sekolah demi memberikan support terbaik untuk Timberwolf Dance Crew.  

Tasya leader Timberwolf untuk kompetisi DBL menjelaskan antusias timnya. Rangkaian latihan intens telah dikerahkan sejak sebulan lalu. Meski terkadang cukup terhambat akibat management waktu pemain, namun hal tersebut tak menjadikan masalah utama.  

“Latihan seminggu bisa sampai empat sampai lima kali sore atau malam,” tambahnya. Adapun mengenai konsep mereka akan berencana menonjolkan tentang kepercayaan diri.

Melihat riwayat prestasi Tumberwolf Crew sebelumnya yaitu sempat menyabet Juara 1 UBS Zoome Dance Competition DBL 2015, Tasya berharap targetnya di musim ini bisa capai Top Five. Tak hanya para siswa, antusias juga datang dari alumni tim dance SMA Trimurti Surabaya. Ailsya salah satu alumni Timberwolf tahun 2015 utarakan semangat terbaik untuk mereka. "Semangat terus dan semoga bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih selama ini," jelasnya. 

Usai penampilan tim dance, selanjutnya para roster tampil dihadapan putra putri Trimurti Surabaya. Terjunkan tim putra di Honda DBL 2022 nanti mereka juga sedang godok strategi terbaiknya di musim ini.

Uniknya di akhir sesi roadshow ditutup dengan perayaan ulang tahun SMA Trimurti Surabaya yang ke 68. Keseruan tentu menyemarakkan roadshow kali ini. Tak hentinya juga para Trifosi – sebutan supporter SMA Trimurti Surabaya yang gaungkan jingle di lapangan meski terik matahari cukup menyengat Senin (8/8). (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY