ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2022 with Azawear East Java Series - North Region akan berlangsung 18 Agustus hingga 1 Oktober 2022. Persiapan dikerahkan seoptimal mungkin oleh Libels – sebutan SMAN 15 Surabaya. Tim putra putri libels bahkan mengadakan Training Camp (TC) dalam rangkaian persiapannya.

Training Camp ini dilakukan mereka demi mempererat chemistry satu sama lain. TC dilakukan selama tiga hari. Rangkaian acara tersebut tak banyak dilakukan aktivitas fisik namun diisi berbagai games kekompakan yang seru.

Syakilla kapten Libels menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya mereka membangun bonding demi menampilkan performa terbaik di Honda DBL 2022 with Azawear 2022.  “Persiapan dan latihan intens sudah dikerahkan sejak tiga bulan lalu. Ditambah baru saja tim basket putra putri mengadakan Training Camp untuk memperkuat bonding,” jelasnya.

Meski demikian jam terbang menjadi tantang mereka tersendiri. Beberapa roster banyak yang baru saja debut selain itu  karena pandemi Covid-19 lalu mereka sempat kurang aktif. Namun hal ini terbantu dengan beberapa roster yang sudah bergabung dengan klub basket di luar sekolah.

Dari segi strategi Syakilla tuturkan akan sepenuhnya mengikuti arahan coach. Diketahui tim putra sendiri tergabung dalam grup G bersama SMAN 19 dan SMAN 14 Surabaya. Sedangkan untuk srikandi Libels masuk di grup A bersama juara bertahan Gloria 1, SMAN 20, dan SMA Ciputra Surabaya.

Berhadapan dengan kampiun musim lalu, Danisha kapten tim putri Libels mengaku tetap optimis targetkan terbaik di tahun ini. Persiapan maksimal sudah terus dikerahkan. Putra-putri Libels sudah tak sabar tunjukkan performa terbaiknya di arena nanti, 

“DBL panggung buat buktiin seberapa keras dan lama kita latihan. Untuk musim ini yang penting adalah berikan performa terbaik di liga esok,” ucapnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY