ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with Azawear 2022 South Sumatera Series pertama telah digelar pada Senin, 8 Agustus 2022. SMAN 17 Palembang jadi lokasi kedua di hari pertama ini, setelah sebelumnya roadshow dilaksanakan di SMAN 1 Palembang di pagi harinya.

Antusiasme siswa-siswi serta para guru SMAN 17 Palembang pun menyambut meriah ketika Roadshow dilaksanakan di sekolah mereka. Meski dilakukan pada siang hari, seluruh warga sekolah tetap tidak menunjukkan rasa lelah. Raut gembira terukir di wajah mereka sejak roadshow dimulai.

Roadshow ini dibuka dengan sambutan oleh Marwiyah, perwakilan guru SMAN 17 Palembang. Beliau memberikan pesan untuk para pemain dan supporter agar tetap tertib dan juga semangat ketika mengarungi Honda DBL 2022-2023 nanti.

Marwiyah juga berharap, tim basket Jubel (sebutan SMAN 17 Palembang) bisa membawa hasil maksimal di Honda DBL with Azawear 2022 South Sumatera Series nanti. Jubel sendiri menurunkan dua wakil di musim ini, yakni tim putra dan tim putri.

Achmad Zakky, kapten tim basket putra Jubel mengungkapkan rasa senangnya karena timnya bisa berpartisipasi di Honda DBL Seri Sumatera Selatan. “Senang sekali, soalnya sudah lama semenjak ada Covid, kemeriahan Honda DBL agak berkurang,” ujarnya.

Saat roadshow dilaksanakan, Zakky bersama rekan setimnya juga memperkenalkan diri di depan siswa-siswi dan para guru. Tak lupa, ia juga meminta dukungan serta doa dari warga Jubel demi keberhasilan mereka di ajang Honda DBL nanti.

Sementara itu, Nurcahya Dzakiyyah, kapten tim basket putri Jubel juga menyuarakan hal yang sama. Meski mengaku gugup menjelang pertandingan, Nurcahya dan kolega sangat antusias bisa kembali bertanding di Honda DBL.

“Rasanya itu deg-degan karena ini tahun pertama dan terakhirku ikut Honda DBL. Saat melihat wajah teman-teman, rasanya bangga bisa jadi salah satu perwakilan sekolah untuk main di DBL,” terangnya.

Skuad putra-putri Jubel sendiri telah menggelar latihan untuk bersiap menghadapi Honda DBL Seri Sumsel nanti. Ragam persiapan telah mereka lakukan, tidak hanya fisik dan juga teknis. Melainkan pula persiapan untuk meningkatkan solidaritas mereka.

Total 38 tim basket akan bertanding memperebutkan gelar juara di Honda DBL with Azawear 2022 South Sumatera Series nanti. Dengan rincian 22 tim basket putra dan 12 tim basket putri. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY