ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siswa SMAN 20 Surabaya bermain games rebutan kursi di Roadshow Honda DBL with Azawear 2022

Roadshow Honda DBL with Azawear 2022 berlanjut singgah di SMAN 20 Surabaya Rabu (10/8). Roadshow kali ini tak kalah menarik dan seru. Skuad Twenty – sebutan SMAN 20 Surabaya bahkan sangat menikmati berbagai rangkaian acara seru kali ini.

Salah satu sesi keseruan adalah bermain games ‘rebut kursi’. Di mana permainan ini akan melibatkan enam siswa SMAN 20 Surabaya memperebutkan lima kursi. Sebelum sesi rebutan berlangsung mereka wajib memutari kursi dengan bergoyang diiringi lagu. 

Gelak tawa tak henti penonton Twenty melihat lima siswa dan satu maskot Twenty yang juga ikut berebut kursi. Setelah lagu berhenti mereka harus mengambil barang yang telah diinstruksikan dari MC. Ketika pemain berhasil mengambil barang, mereka harus cepat-cepat menduduki kursi yang ada.

Keseruan ini cukup menggelitik ketika maskot Al ikut bergoyang memutari kursi. Di sesi akhir games dimenangkan oleh salah satu siswi SMAN 20 Surabaya. Ia berhak mendapatkan merchandise dari Roadshow Honda DBL with Azawear 2022.

Sebelumnya roadshow dibuka dengan penampilan ekstrakurikuler band. Tiga lagu dibawakan dan mengiringi para skuad Twenty bernyanyi bersama. Bahkan salah satu guru SMAN 20 Surabaya menyumbang dua lagu yang semakin memeriahkan keseruan roadshow kali ini.

Setelah games seru, penampilan dilanjutkan oleh tim dance Twenty. Tampil memukau dengan kostum colorfull menyita perhatian warga SMAN 20 Surabaya. Sesi berlanjut dengan pengenalan bintang roadshow kali ini. Tim basket putra putri SMAN 20 Surabaya tampil dihadapan siswa memohon dukungan di ajang Honda DBL with Azawear 2022 Agustus ini.

Target Big Eight hingga Fantastic Four menjadi harapan mereka kali ini. Terlebih lagi tim putri, meski tergabung bersama juara bertahan Gloria 1 mereka akan kerahkan 100 persen performa bertanding nanti.

Seperti roadshow sebelumnya, sesi penutupan dimeriahkan dengan nyanyian jingle pasukan Twyster. Pagi ini semangat mereka meledak demi iringi semangat tim basket SMAN 20 Surabaya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY