ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Ciputra Surabaya di kompetisi Honda DBL 2019

Putra – putri SMA Ciputra Surabaya sedang kerahkan persiapan seoptimal mungkin jelang Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series. Pemantapan persiapan dilakukan dengan latihan intens tiga kali seminggu. Meski sempat off karena pandemi skuad Ciputra tancap gas mengasah basic skill hingga chemistry.

Coach Soewondo pelatih SMA Ciputra Surabaya jelaskan intensitas latihan rutin mereka. “Jelang DBL ini lebih ditingkatkan lagi latihannya. Bahkan selama liburan kemarin sudah jalani latihan dua kali. Sekarang kami tambah hingga tiga kali seminggu dengan durasi dua jam,” jelasnya.

Melihat hasil drawing tim putra akan bergabung di grup H bersama SMAN 17 Surabaya dan SMAN 4 Sidoarjo. Sedangkan pada tim putri bergabung di grup A dengan Gloria 1, SMAN 20 Surabaya, dan SMAN 15 Surabaya.

Berhadapan dengan salah satu juara putri bertahan Gloria 1 tim putri SMA Ciputra Surabaya tetap optimis tanding di musim ini. Bahkan coach Soewondo tak targetkan khusus untuk tim yang ditukanginya.

“Berhadapan dengan Gloria 1 tetap optimis. Meski mereka tim yang kuat ya dari tahun ke tahun, kami tetap berlatih secara maksimal. Satu hal yang terpenting adalah bermain dengan performa terbaik dan semaksimal mungkin. Ajang DBL ini menjadi ajang menambah pengalaman para roster,” tambahnya.

Bertanding sebaik mungkin dengan performa optimal menjadi arahan coach Soewondo pada musim ini. Baginya olahraga basket menjadi ajang rekreasi dan mengasah minat dan bakat mereka.

“Saya selalu berikan motivasi untuk mereka dengan bermain sebaik mungkin untuk dirinya, sekolah, dan orang tua yang sudah mendukung sepenuhnya,” tutupnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY