ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region bakal digelar 18 Agustus 2022 mendatang. Ajang pelajar terbesar ini resmi bisa diramaikan kembali oleh suporter. Meski demikian seluruh suporter dan penonton tetap wajib mematuhi regulasi protokol kesehatan yang berlaku.

Kabar ini tentu menjadi kesempatan Gambesmania – sebutan suporter SMAN 15 Surabaya tak sabar tunjukkan perfoma nribun yang ditunggu-tunggu. Penantian ini diutarakan Marco koordinator Gambesmania yang manantikan gaungkan jingle meriah mereka.

Mengenai konsep nribun yang diusung dirinya hanya memberikan clue sedikit. Mereka akan tunjukkan tema paling terbaru di Surabaya. “Dua tahun nggak nribun cukup dinantikan ya. Maka dari itu kami persiapkan totalitas di persiapan kali ini. Mengenai konsep bisa dilihat saat di tribun nanti. Salah satu petunjuknya kami akan membawakan tema paling terbaru di Surabaya,” jelasnya.

Ditanya mengenai persiapan Tio jelaskan berbagai atribut dan ornamen sudah dalam tahap finishing. Hal ini tentu memperlihatkan betapa antusias mereka jelang tribun di opening Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region yang digelar 18 Agustus 2022.

Di pembukaan kali ini SMAN 15 Surabaya akan berhadapan dengan SMAN 20 Surabaya. Mengenai maskot, Husky tentu tak ketinggalan tampil. Maskot ini juga akan menggunakan kostum yang akan disesuaikan dengan koreo dan konsep yang diusung Gambesmania.

Gambesmania betul-betul tak sabar bergelora di DBL Arena. Persiapan suporter yang hampir satu bulan berharap bisa memberikan semangat terbaik untuk tim yang berlaga.

“Dua tahun off nggak nribun tentu kangen banget. Musim ini Gambesmania percaya bakal tampil memukau dengan konsep terbaru. Tak hanya itu kami ingin menunjukkan Gambesmania suporter yang akan tetap hidup dan terus berkembang,” tutupnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY