ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satrya saat bertanding di Honda DBL 2019

Opening Party Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region tinggal menghitung hari. SMAN 9 Surabaya menjadi salah satu tim pembuka yang ditunggu. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 15 Surabaya di pertandingan pertama Honda DBL with Azawear 2022.

Persiapan tim tentu dikerahkan seoptimal mungkin. Mulai latihan intens yang padat hingga pemantapan mental roster. Persiapan SMAN 9 Surabaya berlaga tentu menjadi antusias dan semangat tersendiri bagi keluarga Songo – sebutan SMAN 9 Surabaya.

Salah satunya datang dari senior tim basket SMAN 9 Surabaya Satrya. Alumni Honda DBL 2019 ini mengutarakan antusiasnya melihat juniorya berlaga 18 Agustus 2022 esok. Sempat bertanding di Honda DBL 2018 dan 2019 tak jarang dirinya membagikan pengalamannya di ajang Honda DBL.

“Di waktu luang di sela-sela kesibukkan tak jarang kami meluangkan untuk sparring. Selain itu kami juga antusias membagikan beberapa pengalaman terdahulu saat bertanding,” sahutnya.

Ikatan senior dan junior tim basket SMAN 9 Surabaya terbilang cukup lekat. Mereka bahkan memiliki grup khusus untuk menampung jajaran alumni hingga tim basket SMAN 9 Surabaya saat ini.

Satrya sendiri saat ini duduk di semester lima Universitas Brawijaya jurusan hukum. Meski demikian keaktifannya di basket masih terus berlanjut. Ia masih aktif berlaga di liga kampusnya dan sering mengadakan sparring dengan para juniornya.

Dukungan para senior SMAN 9 Surabaya dikerahkan seutuhnya. Satrya dan beberapa senior SMAN 9 Surabaya siap terjun di tribun DBL Arena 18 Agustus 2022. Pesan semangat tak ketinggalan disampaikannya. 

“Pesannnya buat teman-teman saat ini tetap semangat. Meski ada di posisi atas atau bawah tetap jangan meremehkan apa pun lawannya. Tetap semangat pantang menyerah dan kalahkan terus,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY