ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series resmi dimulai besok, Kamis (18/8). Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini akan berlangsung di wilayah utara atau Surabaya, bertempat di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur. Spesial pada musim ini kerinduan penonton dan suporter terjawab. Mereka bisa kembali menonton seluruh pertandingan secara langsung di DBL Arena.

Meski demikian penonton yang hadir akan tetap dibatasi sesuai kapasitas venue. Selain itu seluruh pendukung juga wajib mematuhi persyaratan protokol kesehatan yang berlaku. Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region nanti akan dibuka dengan tiga laga pertama.

SMAN 20 Surabaya dan SMAN 15 Surabaya menjadi pertandingan yang pertama disuguhkan pukul 15.30 WIB. Dilanjutkan dengan pertemuan SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 9 Surabaya pukul 17.00 WIB. Liga terakhir hari pertama ditutup dengan SMAN 13 Surabaya dan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya pukul 18.30.

Baca juga: Jelang Honda DBL 2022 Surabaya Series, Ini Sejarah Panjang DBL Arena

Para pendukung dan penonton tentu tak sabar kembali merasakan atmosfer DBL Arena. Adapun tiket pertandingan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region akan dijual terbatas.

Pembelian tiket sudah mulai bisa dibeli sejak Senin 15 Agustus 2022 melalui aplikasi DBL Play. Namun selama persediaan masih ada, tiket masih dapat dibeli hingga H-1 jam sebelum liga dimulai.

Untuk harga tiket dibuka mulai harga Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Syarat dan cara pembelian tiket Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region bisa diintip lewat tautan berikut ini.

Tak hanya nribun bareng di arena, pendukung juga masih bisa memantau pertandingan Honda DBL with KFC 2022 melalui livestream di YouTube DBL Play. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS