ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siswa SMAN 16 Surabaya upacara bendera memperingati HUT RI ke-77 Rabu (17/8)

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 disambut meriah berbagai lini masyarakat. Tak terkecuali oleh para siswa SMAN 16 Surabaya. Memperingati HUT RI ke-77 tahun ini mereka menggelar beragam kegiatan seru dan menarik.

Rangkaian kegiatan-kegiatan ini dilaksanakan sejak Senin (15/8) hingga puncak acara pada Selasa (16/8). Sedangkan pada Rabu (17/8) mereka mengadakan upacara bendera peringatan HUT RI ke-77. Dituturkan Tiara siswa SMAN 16 Surabaya yang juga salah satu tim basket putri kegiatan berlangsung cukup meriah.

“Hari Senin kami mengadakan jalan sehat. Dilanjutkan Selasa dengan pagelaran pentas seni. Menariknya di puncak acara 16 Agustus kemarin setiap kelas menunjukkan penampilan terbaik mereka. Mulai dari menari, musikalisasi puisi, hingga fashion show,” jelasnya.

Tak hanya itu setiap kelas juga wajib menggunakan kostum tertentu. Dresscode dapat dipilih bebas setiap kelas dan akan masuk penilaian kekompakkan siswa. Kemeriahan perayaan HUT RI ke-77 di SMAN 16 Surabaya berlangsung seru ditambah dengan penampilan beragam ekstrakurikuler Sixteen – sebutan SMAN 16 Surabaya.

Rangkaian kegiatan kemeriahan HUT RI ke-77 ditutup dengan upacara hikmat pada Rabu (17/8) pagi. Kemeriahan ini tentu memberikan suasana lebih semangat lagi pada tim basket putra-putri Sixteen jelang laga di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region.

Tiara dengan semangat menceritakan persiapan optimal yang dikerahkan timnya. Tim putri Sixteen sendiri bergabung di grup L dengan SMAN 3 Surabaya dan SMA Masa Depan Cerah Surabaya. Sedangkan tim putra pada Grup N dengan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dan SMA 17 Agustus 1945.

“Siap nggak siap harus siap dong, DBL tahun ini benar-benar kami nantikan. Apalagi musim ini penonton dan suporter bisa datang buat nribun,” tambahnya.

Target kampiun menjadi harapannya musim ini. Tim putra akan siap gempur DBL Arena pada 20 Agustus dan srikandi Sixteen pada 25 Agustus 2022. (*)  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS