ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smamda Brotherhood di Honda DBL 2019 East Java Series

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region digelar 18 Agustus 2022. Pertandingan akhirnya bisa dihadiri oleh penonton dan pendukung tim basket masing-masing sekolah. Tentu kehadiran harus dipatuhi dengan syarat protokol kesehatan yang berlaku. Bertepatan usai peringatan HUT RI ke-77 tentu membawa atmosfer berbeda di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region.

Semangat berkobar terlihat dari Brotherhood – sebutan pendukung SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Siap terjun di Opening Party Honda DBL with KFC 2022  East Java Series hari ini tentu mereka akan membawakan konsep luar biasa.

Konsep koreo 3D bakal akan tampil memukau saat tim Smamda berliga pukul 18.30 nanti. Egan koordinator suporter Smamda sedikit bocorkan tema nribun yang sudah ditunggu-tunggunya ini.

“Kami sudah siap terjun di tribun, seluruh koreo, ornamen, koreo kertas, alat musik sudah sangat siap. Mengenai konsep kami akan singgung dengan tema yang berkaitan dengan api,” tuturnya.

Tak menceritakan detail konsep yang akan ditampilkan, Egan ingin Brotherhood beri kejutan di arena nanti. Ia hanya menjelaskan api yang berkobar ibarat semangat pasukannya nribun esok. Hal ini juga sejalan dengan semangat kemerdekaan Agustus ini.

Kerahkan skuad Brotherhood hingga 500 orang, Egan optimis tampilkan koreo memukau di Opening Party kali ini. Dua tahun sempat redup mendukung timnya di Honda DBL, membuat mereka sangat rindu gaungkan jingle kebanggannya.

Di musim ini SMA Muhammadiyah 2 Surabaya berharap dapat menampilkan terbaik baik dari tim basket maupun suporter. (*)  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY