ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kristoforus 1 Jakarta jadi lokasi kedua di hari pertama Roadshow Honda DBL bareng KFC, Kamis (18/8). Kedatangan tim Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region ke sekolah yang berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, itu langsung disambut antusias oleh anak-anak Kristo 1.

Meski di bawah terik matahari, tak membuat semangat mereka surut. Sebaliknya, siswa-siswi sekaligus guru Kristo 1 terlihat sangat gembira di kesempatan roadshow ini. Roadshow di Kristo 1 dimulai tepat pukul 13.00 WIB siang.

Di hari yang sama, Kristo 1 sendiri sedang melangsungkan perlombaan untuk seluruh siswa-siswinya. Perlombaan ini merupakan salah satu bentuk perayaan HUT RI ke 77 yang diadakan oleh warga Kristo 1.

Suasana semakin meriah kala perlombaan itu dilanjutkan dengan Roadshow Honda DBL bareng KFC. Anak-anak Kristo 1 mulai meneriakkan yel-yel mereka. Bahkan, koordinator suporter harus kerja ekstra untuk mengatur rekan-rekannya sebelum acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah Kristo 1.

Pada kesempatan itu, Fx Sri Wahyudi, Kepala Sekolah Kristo 1 menyambut hangat hadirnya Roadshow Honda DBL bareng KFC di sekolahnya. Lebih lanjut, ia berharap tim basket putri Kristo 1 dapat kembali melengang ke final Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota seperti edisi sebelumnya (2021).

Riuh suporter makin menggema di sesi berikutnya, yakni perkenalan tim basket putri Kristo 1. Chant mulai diteriakkan oleh suporter yang berada di sisi lapangan. “Aku meminta dukungan teman-teman untuk kita dengan ikhlas dan senang hati,” ucap Kezia Sabrina, kapten tim putri Kristo 1 saat sesi perkenalan tim.

“Juga jangan lupa untuk datang langsung menonton pertandingan kami di GOR Grogol Petamburan,” imbuh Kezia. Tim putri Kristo 1 sendiri memang berambisi untuk kembali menuai prestasi di musim ini. Mereka berharap dapat membawa nama baik Kristo 1 kembali mentereng di Honda DBL with KFC 2022 Seri DKI Jakarta.

Acara roadshow dilanjutkan dengan penampilan tim dance Kristo 1, Extence. Suporter yang menonton pun tak kalah heboh saat Extence menampilkan kebolehannya. Roadshow hari pertama itu kemudian ditutup dengan kekompakkan suporter Kristo 1 yang meneriakkan yel-yel mereka.

Tim putri Kristo 1 akan berlaga di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region. Gelaran ini akan dilaksanakan di GOR Petamburan, Jakarta Barat, pada 29 Agustus 2022 mendatang. Suporter tim dapat menonton langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY