ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region berlangsung meriah. Tak hanya menyuguhkan laga seru dari tim basket, skuad dancer masing – masing sekolah tak kalah tampil memukau. Salah satunya penampilan elegan dari Falcon Libels – sebutan tim dance SMAN 15 Surabaya.

Mereke tampil dengan usung konsep Mafia. Tata salah satu Falcon Libels jelaskan konsep yang dibawanya di UBS Gold Dance Competition 2022. “Kami mengusung konsep mafia. Tema – tema mafia ini kan juga berhubungan dengan emas-emas,” jelasnya.

Menyesuaikan konsep mafia yang cool kostum Falcon Libels juga diusung dengan konsep sederhana namun elegan. Setelan jas putih dengan sentuhan emas membuat mereka tampil memukai dan stylist.

Baca Juga: Menang Atas Twenty, Tim Putri Libels Mantab Tantang Gloria

Dituturkan Tata, dirinya cukup puas atas penampilannya di UBS Gold Dance Competition 2022. Seluruh latihan dan persiapan membuahkan hasil. Meski tampil memukau siapa sangka persiapan Falcon Libels terbilang mepet.

“Jujur aja persiapan kami agak mepet, tapi sangat bersyukur dan puas kami bisa tampil optimal dan memukau di Opening Party Honda DBL with KFC musim ini,” tambahnya.

Tak kalah menarik juga penampilan dance dari SMAN 20 Surabaya yang unik dengan konsep bajak laut dengan beberapa properti ‘Pirates’. Salah satunya pedang bajak laut. Dengan koreo dan properti yang unik, penampilan ciamik ditampilan di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY