ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 1 Mojokerto cukup berbeda dengan beberapa grup lain. Penampilannya akademisi banget. Mengusung tema “Scientist,” opening GLDC 122—sebutan untuk dance SMAN 1 Mojokerto—membawa latar kelas biologi. 

Pemilihan tema tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Selma, ketua dari GLDC 122, timnya ingin menunjukkan generasi emas yang nantinya bisa menyokong kemajuan bangsa Indonesia. Salah satunya dari profesi akademisi atau scientist. Untuk itu, tema tariannya masih relate dengan ide tersebut. 

“Setiap siswa kan punya cita-cita, nah salah satunya itu jadi peneliti atau akademisi, yang nantinya bisa ngebantu buat memajukan bangsa ini,” katanya.

Uniknya lagi, coach dari GLDC 122 merupakan anak jurusan Biologi. “Lucu ya, bisa klop gitu sama background pelatih kita,” lanjut Selma.

Setelah diberi penampilan dari GLDC 122, penonton disuguhkan koreografi yang full power dari tim dance SMA JAC Surabaya. Mengusung tema treasure hustle, tim dance JAC membawa pertunjukan cerita pencarian harta karun. Kerennya lagi, gemerlap warna-warni kostumnya selaras dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022 ‘I AM 24K.'

 

Kedua tim mengaku bangga dan senang bisa turut meramaikan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Pasalnya, pagelaran musim ini diselenggarakan dengan penonton. Setelah tahun lalu dilakukan kompetisi uji coba tanpa penonton di GOR Pancasila. Tentunya, kalian pasti menantikan kedua tim tersebut kembali lagi ke lapangan bukan? So, kita tunggu saja ya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY