ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Miranda (jersey 21) saat membela SMAN 1 Solok di Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series, Jumat (19/8)

Ada hal menarik terjadi di Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series, Jumat (19/8). Datang dari laga kedua antara tim putri SMAN 1 Solok kontra SMAN 14 Padang. Tim asal Kota Solok, Smansa (julukan SMAN 1 Solok) berhasil menuai hasil manis di kali perdana mereka tanding.

Srikandi Smansa menang meyakinkan dengan skor 38-12. Hasil itu ternyata tak lepas dari peran penting sang playmaker, yakni Miranda. Pemain nomor 21 itu berhasil mengemas total 14 poin dalam satu laga.

Keberhasilannya sekaligus membawa namanya menjadi pencetak poin tertinggi pertama kali di Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Dengan hasil itu, Miranda masuk dalam BeAT The Record kategori top point pada sektor putri.

Disinggung mengenai keberhasilan itu, Miranda merespon dengan terkejut dan gembira. Awalnya, ia tidak menyangka dirinya bakal mempunyai performa apik di lapangan. Berkat dukungan dari pelatih dan rekan setimnya, ia mengaku sangat percaya diri untuk membawa tim meraih kemenangan perdana mereka.

“Benar-benar nggak nyangka, Kak. Apalagi, kami datang dari jauh dan bertanding pertama kali di Honda DBL. Senang sekali bisa cetak poin sebanyak itu, aku sendiri tidak sadar. Ini baru tau karena diwawancarai,” tuturnya.

Dari hasil ini, Miranda menaruh harapan lebih bagi timnya. Perjuangan tim asuhan coach Rahmadani Tiara itu sendiri memang tidak main-main. Mereka harus menempuh jarak 50 km dari Kota Solok untuk bertanding di Kota Padang.

Pertama kali mendapat hasil manis ini, Miranda berharap timnya dapat menjaga konsistensi permainan mereka. Bahkan, ia mempunyai impian untuk dapat mengalahkan sang juara bertahan nanti.

“Harapanku supaya tim bisa lebih kompak dan komunikasinya terus baik di lapangan. Lawan kami setelah ini akan jauh lebih berat, semoga kami bisa bertanding dengan bagus. Dan nggak cuma aku saja yang cetak poin banyak, teman-teman yang lain juga bisa lebih,” pungkasnya.

BeAT The Record (BTR) sendiri merupakan sebuah program baru Honda DBL untuk mencatatkan rekor yang dibuat para pemain DBL di setiap pertandingan. Banyak capaian yang bisa masuk BTR. Ada kategori top poin, top rebound, top assist, top block, double-double, triple-double, dan lainnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY