ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain Santo Aloysius saat berhasil menembus pertahanan Duta dan melakukan layup

BANDUNG - Dominasi SMA Santo Aloysius makin terlihat setelah mengalahkan SMAN 6 Garut dengan skor akhir 39-33. Kemenangan ini mengantarkan Santo Aloysius menuju babak big eight Honda DBL West Java Series 2019 - West Region. 

Kuarter satu, Smanam berhasil memperlihatkan kejutannya kepada Aloysius SA dengan berhasil menguasai jalannya pertandingan dan unggul 2-6. Namun pada kuarter dua Santo Aloysius berhasil bangkit. Bahkan mereka hanya memberikan 2 poin saja untuk Smanam hingga membuat kedudukan sama kuat menjadi 8-8.

Paruh kedua terjadi kerjar-kejaran poin yang membuat penonton tidak berhenti berteriak kegirangan kala timnya berhasil menghasilkan poin. Hanya saja masuk di 5 menit terakhir Smanam kehilangan tajinya.Justru sebaliknya, permainan ngotot dari Randy Raharja di awal hingga akhir pertandingan berhasil mengantarkan Santo Aloysius menjauh dari Smanam. Sampai akhirnya skor pun berakhir di angka 39-33 untuk Santo Aloysius.

Pada pertandingan ini Randy Raharja keluar sebagi Player Of The Game dengan raihan 18 poin, 3 rebound dan 1 assist.

Coach Marchcilia Sekeon, menyayangkan mental anak asuhnya yang naik turun. Untungnya ada salah satu pemainnya yang mampu tampil impresif sehingga membantu Santo Aloysius.

"Mental anak-anak naik turun. Salah satunya karena banyak yang gak siap main, Makanya di kuarter satu dan dua kami tertekan. Untung Randy bisa mengangkat semangat anak-anak lagi setelah berhasil membuat poin. Ke depannya mereka harus istirahat karena jadwal pertandingan yang mepet," ucapnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS