ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beragam tema silih bermunculan pada UBS Gold Dance Competition 2022. Karakteristik dari masing-masing tim menambah gemerlap keseruan Honda DBL 2022 East Java Series - North Region. Pasalnya tidak hanya tim basket dan suporter saja yang sedang bertanding, tim dance pun juga ikut merebutkan tiket top ten pada kompetisi ini.

Dalam kesempatan kali ini, HD Crew -julukan tim dance SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, membawakan tema yang cukup berbeda dengan tim lainnya. Kepada kami, Nathania yang merupakan Ketua HD Crew mengungkapkan bahwa temanya kali ini terinspirasi akan ciri khas aktris jaman 1950-an yakni Marlyn Monroe.

Ia menyebutkan bahwasanya hal ini identik dengan pakaian yang elegan dengan berbagai perhiasannya seperti emas hingga berlian. Semuanya dituangkan oleh kawan-kawan HD Crew pada kostum mereka yang super nyentrik lengkap dengan pernak-perniknya.

Bukan tanpa hambatan, Nathania mengaku sempat kesusahan dalam membuat properti.

“Ada kendala sih dari panggungnya itu, awalnya dari kita nggak ada yang bisa buat panggung. Akhirnya kita ngakalin pakai meja yang sudah jadi terus kita permak sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, T-Dos, tim dance SMAN 1 Sooko Mojokerto mengalami kendala yang cukup serius. Mengangkat tema Dewi Athena atau dewi kehidupan, Marcell dan Noni yang merupakan anggota dari T-Dos itu sendiri akui persiapan mereka super mepet. Kostum yang dikenakannya baru usai sebelum pertandingan dimulai.

“Persiapan kita satu bulan untuk koreo, tapi cuman satu minggu untuk kostumnya. Tadi sebelum kita berangkat kesini aja belum jadi loh bajunya,” jelas keduanya.

Meski begitu, T-Dos berhasil mengatasinya dengan baik. Bahkan mereka sudah meyiapkan beragam kostum untuk kedepannya dan siap memberikan surprise bagi penonton Honda DBL 2022 East Java Series - North Region. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY